Apakah Anda sedang tertarik membeli produk Samsung Galaxy Buds Pro? Bisa dibilang produk ini memang sangat dicari karena banyak orang lebih menyukainya dibanding dengan headset atau headphone. Desain yang lebih futuristik dan simple membuat produk semacam ini cocok juga digunakan sebagai tambahan gaya saat nongkrong.

Berbicara mengenai Galaxy Buds Pro, sebenarnya ini adalah salah satu perlengkapan audio keluaran paling baru. Maka dari itu memiliki banyak fitur dan spesifikasi unggul dibanding produk keluaran lama pada merk apapun. Jika tertarik beli, cek dulu desain, chipset, konektivitas, daya tahan sampai berbagai fitur lainnya.

Desain dan Chipset Samsung Galaxy Buds Pro

Salah satu kelebihan dari Buds Pro ini adalah desain yang lebih baik dari pendahulunya, di mana tampilan jadi lebih memukau terutama casing chargernya. Pendahulunya bisa kita lihat sendiri punya desain cenderung lebih bulat dan lonjong, tapi kini hadir dengan tampilan kotak dengan sudut tidak halus.

Selain memiliki kelebihan dari desain, ada juga kelebihan dari chipset yang digunakan di mana lebih canggih. Hasilnya segala macam bentuk kebisingan yang seharusnya kita dengar akan dapat dikurangi bahkan mencapai nilai 99%. Tidak heran kalau bakal jadi salah satu produk perlengkapan smartphone dan pc terbaik.

Fitur 3D Audio dan Triple Microphone

Samsung Galaxy Buds Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik salah satunya 3D Audio. Di mana akan memungkinkan untuk melakukan pendeteksi saat kepala Anda bergerak. Alhasil nantinya suara bakal terkunci atau stabil meskipun banyak melakukan gerakan. Suara bass juga lebih terasa karena ada speaker koaksikal.

Produk ini juga dilengkapi dengan Triple Microphone yang berguna saat Anda melakukan panggilan telepon. Nantinya saat melakukan auto switch akan mudah juga karena pada dasarnya cocok digunakan dalam aktivitas multiasking. Jadi, melakukan banyak perintah akan tetap bisa dilakukan.

Konektivitas dan Daya Tahan

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy Buds Pro dibekali dengan Bluetooth 5.1 plus Port USB-C. Anda juga tidak perlu khawatir apabila kena air karena sudah lolos IPX7. Jadi, produk ini dirasa akan lebih tahan lama sehingga Anda tidak perlu terlalu cepat beli yang baru karena rusak atau error dalam penggunaan.

Daya tahan lainnya yang unggul yaitu dari penggunaan baterai. Anda bisa menggunakannya selama 7 jam non stop tanpa mengisi daya terlebih dulu. Kelebihan lain dalam produk ini adalah casing yang dapat menyimpan daya, jadi saat diisi lebih cepat.

Harga

Kalau Anda mau membeli produk ini, maka akan ditawarkan beberapa warna menarik seperti Phantom Silver, Phantom Violet dan Phantom Black. Untuk kisaran harganya sendiri berkisar Rp. 3.000.000-an kebawah. Bahkan Anda bisa saja memperolehnya dengan dana Rp. 2.700.000-an jika beruntung saat menemukan promo terbaru dari penjualnya.

Dengan harga seperti ini, Anda sudah dapat merasakan berbagai macam kelebihan dalam sebuah produk air buds. Mulai dari desain sangat stylish dan modern tapi kualitas suara tetap maksimal dan stabil. Selain itu baterai akan tahan lama juga sehingga makin banyak keuntungan meski mengeluarkan banyak biaya.

Baca Juga >> Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Beserta Harganya

Jika membandingkan antara harga dengan fitur yang dapat kita peroleh, sepertinya sangat worth it untuk kita dapatkan. Terlebih lagi harga lebih terjangkau daripada produk sejenis dengan spesifikasi yang sama. Apalagi desain Samsung Galaxy Buds Pro keren dan tidak kalah dengan merk besar lain seperti iPhone.

Comments

comments