Samsung adalah perusahaan asal Korea Selatan yang banyak memproduksi smartphone dengan kualitas tinggi. Maka dari itu banyak orang rela mengeluarkan hanya biaya buat beli hp tipe terbaru. Salah satu produk keluaran terbaru yang boleh dicoba adalah Samsung Galaxy A21S.

Tentu saja peluncuran produk Galaxy A21S ini membuat para pecinta Samsung jadi semakin bahagia, karena kualitas fitur dan spesifikasinya yang. Jika Anda tertarik membelinya, cek dulu review berikut.

Spesifikasi Body Samsung Galaxy A21S

Produk Galaxy A21S sebenarnya ditargetkan buat anak muda, maka dari itu desainnya sangat modern dan kekinian. Ukuran body sendiri 163,6 mm x 75,3 mm x 8,9 mm, sehingga dilihat saja sudah menyenangkan.

Body tersebut dibuat memakai polikarbonat sehingga kelihatan mahal. Terlebih dilengkapi juga sama finishing glossy dan sedikit holografik. Saat body smartphone ini terkena cahaya, maka bakal muncul warna pelangi.

Sementara itu beratnya sendiri hanya 192 gr, jadi dikombinasikan dengan ukuran body maka terasa ringan.

Pada Galaxy A21S ini kita dapat menemukan 4 buah kamera belakang yang bentuknya seperti huruf L yang terdapat pula flash. Dapat dilihat lagi disebelahnya juga terdapat pemindai sidik jari untuk keamanan smartphone Anda.

Tipe Layar

Untuk tipe layar yang dipakai dalam Galaxy A21S adalah super AMOLED yang membuatnya terlihat berkelas apalagi ukuran layarnya mencapai 6,5 inci. Meski bukan tipe layar terbaik, tapi untuk menonton video maupun bermain game tidak mengecewakan.

Kelebihan utama dari layarnya adalah terdapat resolusi HD+ dengan aspek rasio 20:9 plus ada Blue Light Filter. Jadi aman dari terkena radiasi pancaran sinar smartphone.

Performa

Samsung Galaxy A21S dilengkapi dengan chipset Exynos 850 plus CPU Octa core, jadi dijamin tidak akan berat digunakan buat aktivitas sehari-hari. Baik itu membuka browser, sosial media maupun game.

Terlebih lagi ada pilihan RAM 3GB/32GB dan 6GB/64GB yang pastinya tidak berat digunakan bermain make seperti Mobile Legends sampai PUBG. Performanya akan tambah mantap karena menggynajan One UI 2.0 dengan basis Android 10.

Kamera

Kamera belakangan L pada Galaxy A21S terdiri dari 48MP+2MP+8MP+2MP. Resolusi besar ini membuat gambar yang diambil tambah bagus. Selain itu ada beberapa fitur seperti bokeh, macro sampai ultra wide yang bisa digunakan dalam pengambilan gambar.

Sementara itu untuk kamera depan ada kamera dengan resolusi 13 MP. Digunakan buat selfie sudah sangat jernih apalagi ada fitur live focus juga.

Kapasitas Baterai

Galaxy A21S menggunakan baterai dengan ukuran 5000 mAh, maka dari itu tidak perlu khawatir bagaimana kekuatannya saat digunakan dalam waktu lama. Intinya bakalan sangat cocok digunakan dalam semua kegiatan sehari-hari meskipun sibuk.

Kelebihan lainnya yaitu kalau baterai Anda sudah habis, maka bisa di charger dalam kurun waktu yang tidak lama. Ini disebabkan karena terdapatnya fitur 15W fast charging. Dalam waktu kurang dari 3 jam baterai Anda bisa full lagi.

Harga

Kalau berbicara mengenai harga, bisa dikatakan produk ini termasuk mahal dalam kelasnya. Jika Anda mencari dipasaran, harga Samsung Galaxy A21S ini kisarannya mencapai Rp. 2.400.000-Rp. 2.900.000. Tergantung dengan kondisi pasar, apakah terdapat promo dan sebagainya.

Baca Juga >> Inilah Deretan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M21

Sudah tahu kan apa saja spek, fitur sampai kisaran harga Samsung Galaxy A21S terbaru? Ingat untuk selalu beli produk di tempat yang Anda percayai saja. Itulah bahasan kita tentang review produk Galaxy A21S. Semoga bermanfaat.

Comments

comments