Oppo R7S

Pertengahan desember lalu OPPO Meluncurkan R7s, produk yang hadir dari keluarga R7 series ini merupakan smartphone paling cepat saat ini yang diproduksi OPPO Indonesia. Kecepatan yang diusung R7s ini terdapat pada 3 aspek yang sangat penting lho dalam dunia gadget saat ini.Ketiga hal tersebut, hadir pada sektor kamera, pada sektor kinerja dan pada sektor teknologi pengisian baterai.

Pada sektor kamera, R7s dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP yang telah dioptimalisasi teknologi Pure Image 2.0+ serta beauity 3.0 . Dan satu lagi yang terbaru adalah perpaduan teknologi antara Auto Focus dan Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang membuat kamera OPPO R7s hanya membutuhkan waktu 0.1 detik untuk mengambil fokus, sehingga tidak perlu khawatir terlewatkan sedetikpun momen yang ada didepan kamu, Super cepat bukan?.

Kemudian pada sektor performa, R7s dipersenjatai dengan prosessor octacore 8 inti dari qualcomm snapdragon 64 bit dan RAM Seluas 4 GB, memberikan performa yang lebih cepat dan mampu mengurangi lag saat kamu berpindah-pindah aplikasi. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, kamu tidak perlu khawatir karena ROM 32GB yang dimiliki dapat di expand hingga 128GB lho.

Dan kecepatan R7s yang lainnya hadir pada sektor pengisian daya baterai. Teknologi VOOC Flash Charge yang dikembangkan OPPO memiliki kemampuan mengisi daya super cepat, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya 0-75% dari kapasitas yang dimiliki R7s. Tidak hanya itu, daya tahan baterai juga sangat mengesankan, kamu hanya perlu charge 5 menit untuk kamu gunakan untuk telpon selama 2 jam.

Baca Lainnya: Oppo R7S: Layar Besar Baterai Besar

Di era yang serba cepat ini, kamu memang layak untuk menggunakan smartphone yang super cepat untuk menunjang aktifitas kamu seharian. Masih penasaran dengan R7s? silahkan kunjungi ofanstore.co.id  atau kamu bisa beli via Lazada Indonesia melalui  OPPO Official Store, untuk keterangan detail produk dan pembelian.

Comments

comments