500x300 (1)

Lama dinantikan, OPPO akhirnya merilis secara resmi R7s di Indonesia. Produk yang hadir untuk melengkapi R7 series ini hadir dengan spesifikasi RAM yang paling besar diantara ‘keluarganya’ yang lain. Bila R7 Lite Hadir dengan RAM 2GB, R7 dan R7 plus dengan RAM 3 GB, R7s hadir dengan lebih besar, 4GB lho.

Tidak hanya RAM yang lebih besar, R7s juga hadir dengan ukuran layar yang berbeda, 5,5 Inch. Secara garis besar R7s ini hadir dengan material yang sama dengan pendahulunya, magnesium allumunium alloy, yang ringan namun tetap kuat saat terkena benturan dan terasa kokoh saat digenggam.

R7s dibekali baterai sebesar 3070mAh dengan teknologi VOOC Flash charge yang mengisi daya baterai super cepat. Sedangkan sektor kamera R7s dipersenjatai kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP dengan optimalisasi teknologi Pure Image 2.0+ serta beauity 3.0.

perasi Color OS 2.1 berbasis android 5.1 lolipop menjanjikan kinerja R7s yang lebih cepat. Sistem operasi ini menyajikan fitur pembersihan otomatis dan tentunya lebih stabil, lebih cepat dan lebih hemat daya.

Baca Lainnya: R7 Plus, Lengkapi kehadiran R7 Series di Ofanstore.co.id

Saat ini kamu sudah bisa membeli R7s secara online seharga Rp. 4.999.000,- di ofanstore.co.id atau melalui dealer-dealer yang menjual OPPO smartphone dikota kamu. Buruan sebelum kehabisan!

Comments

comments