Sesuatu yang besar memang layak untuk dinanti dalam hidup ini, penantian cukup panjang akan terbayarkan dengan kehadiran si “Bongsor” dari OPPO. Dalam waktu dekat ini OPPO akan melepas satu lagi produk terbarunya dipekan keempat atau diakhir september 2015.

Hadir dengan layar seluas 6 Inch membuat R7 Plus ini terasa nyaman banget lho saat dipakai nonton film atau video, selain layar AMOLED resolusinya pun Full HD. Saat memainkan game, detail gambar dan pergerakan yang sangat ‘smooth’dengan dukungan RAM 3 GB dan prosessor Qualcomm Octa-core 1,5Ghz, perpaduan ciamik antara layar besar dan performa jempolan. Dengan segala spesifikasi yang mumpuni, harga handphone OPPO ini siap di bandrol Mulai Rp. 7 Jutaan, harga yang sedikit mahal, namun sesuai dengan apa yang bisa Anda nimkati.

OPPO R7 Plus
OPPO R7 Plus

kecanggihan smartphone yang kamu butuhkan ada pada R7 Plus yang punya rangka magnesium-allumunium alloy dan full metal body yang terasa sangat kokoh digenggam. Selain itu, hal menarik dari R7 Plus adalah layar 2.5 lho, teknologi lengkungan pada ujung layar yang memberikan efek lebih menyatu dengan bodi dan juga mampu meningkatkan kekuatan layar saat terbentur.

Meski tergolong bongsor, soal urusan kamera kamu gak perlu khawatir karena R7 Plus ini memiliki kamera yang bisa menangkap fokus 0.1 detik. Kecepatan sepersekian detik tersebut membuat kamu gak perlu takut kehilangan momen yang lewat didepan kamu dengan hasil foto yang fokus.

Secara garis besar R7 Series memiliki bentuk fisik dan fitur-fitur yang tidak berbeda jauh dengan model R7 seriesnya lainnya, bila pada R7 dan R7 lite yang menonjol adalah prosessor yang teknologi baterai yang diaplikasikan didalamnya. Sedangkan untuk R7 Plus R7 plus juga dibekali dengan baterai yang lebih besar dan peningkatan akses keamanan dengan fingerprint scanner.

Baca Juga: 5 Top Smartphone OPPO Untuk Penggila Fotografi

Penasaran dengan R7 Series dan ingin segera memilikinya? Silahkan segera kunjungi situs www.ofanstore.co.id untuk pembelian dan informasi lebih detail mengenai produk R7 Series pada tanggal 28 September 2015 dan Pastikan R7 Series sebagai smartphone pilihan kamu, Selamat berbelanja.

Comments

comments