[adsense]

Xperia Z : Produk Uji Punggawa Sony Corp

Harga handphone android seolah tak punya pengaruh dengan kehadiran Sony Xperia. Semua jagonyaSony sebagai punggawa turun tangan ke Xperia Zuntuk menciptakan inovasi dalam teknologi. Tak heran jika mereka berani menggambarkan Xperia Z dengan tagline: The Best Of Sony In Smartphone.

Setiap bidang menyumbangkan keahliannya ke Xperia Z, misalnya, jagonya layar TV HD Bravia TV, merancang layar Xperia Z berukuran 5  dengan menggunakan kualitas HD penuh 1080p, menghasilkan kecerahan dan komposisi warna terbaik dari mobile BRAVIA engine 2 yang otomatis mengoptimalkan gambar lebih tajam dan cerah.

Panel OptiContrast membuat warna lebih jelas ketika menyala dan tampilan warna hitam sempurna ketika mati. Lalu berapa harga handphone android yang disebut sebagai produk terbaik Sony?

PriceArea.com-Sony xperia z-1

Prosesor di Xperia Z adalah Snapdragon S4 Pro quad-core 1,5 GHz dan RAM 2GB, menggunakan baterai non-removeable 2.330 mAh. Teknologi lainnya yaitu sertifikasi IP55 dan IP57 sehingga Xperia Z mampu tahan air dan debu.

PriceArea.com-Sony-Xperia-Z-2

Desain OmniBalance yang klasik tapi juga futuristik memperlihatkan tepian tanpa sudut yang halus dan permukaan reflektif di seluruh sisi, menjadikan tampilan Xperia Z yang elegan, simple, mewah. Smartphone ini sangat tipis yaitu hanya 7.9 mm, berat hanya 149 gram. Hingga harga handphone android ini mampu bersaing.

PriceArea.com-xperia z-3

Kamera Xperia Z 13 MP dengan sensor Exmor RS yang biasa dipakai Handycam atau Mini DV. Tak heran kalau kamera Xperia Z menjadi fitur unggulan. Buktinya, Sony menyematkan sensor Exmor RS dengan aperture f/2.4. Juga ada fitur Superior Auto, yang secara otomatis mengaktifkan HDR dan reduksi cahaya ketika dibutuhkan serta mengatur scene yang cocok untuk hasil kamera terbaik. Canggihnya lagi, Anda juga tetap bisa mendapatkan ketajaman gambar ketika berfoto di bawah sinar matahari. Wow! Tentu ragu jika harga handphone android ini dibanderol dengan harga murah.

Fitur-fitur perekaman video di Xperia Z antara lain Scene, Flash sebagai Photo Light. Pengaturan-pengaturan didalamnya ada tingkat exposure, white balance, resolusi video, self timer, mode focus, dan metering. Saat merekam video Anda bisa mengambil foto. Mode HDR dapat diaplikasikan untuk perekaman video.

Hasil perekaman video dengan mode HDR meski tidak natural tapi enak dilihat, berkesan tone-nya lembut. Pilihan fitur soundyang dapat Anda pilih diantaranya surround sound, clear stereo, clear phase (secara otomatis mengatur kualitas suara dari speaker internal), xLOUD, dan Dynamic Normalizer (meminimalisir perbedaan suara antara lagu atau video).

Tidak hanya warna hitam dan putih, kali ini Xperia series juga hadir dengan warna dark violet yang elegan menjadikan Xperia Z semakin tampak mewah dan futuristik. Ini dia, harga handphone android Xperia z dimulai dari Rp 7,200,000 “ Rp 7,878,000.

[adsense2]

Comments

comments