Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, selain itu selama bulan ramadhan banyak sekali promo dan cashbcak menarik jika kalian beberbelanja online di Tokopedia. dan cashbcak menarik jika kalian beberbelanja online di Tokopedia. Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Saat bulan Ramadhan Tahun 2019 ini Tokopedia membagikan kupon Thr hingga 2 Juta, kapan lagi belanja online dapat THR ( tagihan hari raya ) sebanyak yang Tokopedia kasih kan. Untuk itu sebelum kamu berbelanja jangan lupa baca Syarat dan Ketentuan pemakaian Kupon THR yang berlaku berikut ini yah biar belanja online semakin menyenangkan di kantong.

Syarat dan Ketentuan :

  • Program Kupon THR akan berlangsung pada tanggal 6 Mei – 17 Mei 2019.
  • Program Kupon THR dapat diikuti oleh semua pengguna dengan login terlebih dahulu ke akun Tokopedia.
  • Pengguna berhak mendapatkan Kupon THR awal yang dapat digunakan untuk transaksi pembelian barang dan produk digital. Nominal akan disesuaikan berdasarkan status membership di TokoPoints, yaitu:
  1. Classic dan Silver: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga  Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah)
  2. Gold: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga  Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah)
  3. Platinum: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp600.000 (enam ratus ribu rupiah)
  • Pengguna akan mendapatkan tambahan Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) setiap kali pengguna lain mengakses link atau pranala berburu THR yang dibagikan.
  • Periode berburu Kupon THR hanya dapat dilakukan sejak tanggal 6 Mei 2019 hingga tanggal 16 Mei 2019.
  • Kupon THR hanya dapat digunakan pada tanggal 17 Mei 2019.
  • Nilai maksimum Kupon THR untuk pengguna adalah Rp2.000.000 (dua juta rupiah) yang terbagi menjadi 2 (dua) paket kupon cashback, yaitu 1 (satu) Kupon Belanja dan 2 (dua) Kupon Pembayaran.
  • Minimum transaksi Rp200.000 untuk Kupon Belanja dan tanpa minimum transaksi untuk Kupon Pembayaran.
  • Tokopedia berhak membatalkan tambahan Kupon THR apabila ditemukan kesamaan data antara pemberi dan penerima link atau paranala THR yang dibagikan.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, mendiskualifikasi Pengguna yang mengikuti program Kupon THR yang dianggap dan/atau didapati melakukan hal-hal yang menyebabkan kerugian bagi pihak Tokopedia, termasuk namun tidak terbatas pada tindakan kecurangan dalam mengikuti program ini.
  • Tokopedia berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, sementara atau selamanya program Kupon THR dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan mengikuti program ini, Pengguna dianggap mengerti dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.
  • Tokopedia berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada mengakhiri atau memperpanjang program ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apa pun terhadap Pengguna.
  • Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tokopedia menyarankan agar Pengguna membaca secara seksama dan memeriksa Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun, dengan mengakses Situs/Aplikasi Tokopedia, maka dianggap telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.

Tokopedia memudahkan seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk mendapatkan kebutuhan mereka.Selain berperan sebagai marketplace pertama yang menerapkan sistem escrow atau rekening bersama di Indonesia, Tokopedia juga menjadi perusahaan teknologi pertama di Indonesia yang memperkenalkan pengentaran instan melalui kemitraan dengan perusahaan transportasi daring.

Baca Juga >> 5 PRODUK BLENDER FOOD TERLARIS 2019

Hal ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan barang dengan cepat. Jangan lupa kunjungi PriceArea.com ya. Pricearea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Selamat Berbelanja.

Comments

comments