Samsung Fast Charging Battery Pack merupakan powerbank dengan desain elegan yang memiliki kapasitas 10000 mAh dan dual output USB sehingga Anda dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan. Dilengkapi kabel data dengan panjang 0.2 m. Di jaman dimana intensitas penggunaan gadget semakin meningkat, berbagai peralatan elektronik pendukung juga sangat dibutuhkan guna menunjang kelancaran penggunaan gadget tersebut. Jika kebetulan Anda mencari power bank Samsung berkualitas, berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Samsung merupakan vendor yang sudah terkenal dengan berbagai produk gadget berkualitas. Begitupun segala aksesoris pendukung gadget tersebut. Nah, jika Anda berminat memiliki salah satu diantaranya, berikut ini adalah review salah satunya yaitu power bank Samsung. Harga power bank samsung 10000mah kini hanya Rp 199.000.

Powerbank Fast Charge Berkapasitas Besar
Samsung Portable Battery Fast Charge 10000 mAh adalah powerbank dengan tipe port USB tipe C. Powerbank ini mendukung fitur Quick Charge 2.0 yang memungkinkan Anda bisa mengisi ulang baterai smartphone lebih cepat.

Kapasitas Besar dan Mendukung Fast Charging
Powerbank Samsung Fast Charge dibekali baterai berkapasitas 10,000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini bisa isi ulang baterai Samsung Galaxy S9 hingga 2 kali dan Galaxy Note 9 hingga 1.5 kali. Selain bisa untuk smartphone Samsung, powerbank ini juga bisa untuk smartphone lain yang mendukung fitur Quick Charge.

Bisa Isi Ulang 2 Smartphone Sekaligus
Samsung Fast Charge 10,000 mAh punya 2 port sehingga bisa untuk isi ulang baterai 2 smartphone secara bersamaan. Saat dipakai isi baterai 2 smartphone.

Syarat dan Ketentuan Promo Power Bank Samsung :

  • Promo berlangsung dari tanggal 9 – 20 Juli 2019
  • Skema diskon berupa potongan langsung pada produk
  • Masukkan kode voucher CB10 untuk mendapatkan cashback 10% maksimum Rp 88.000 pada saat pembayaran
  • Kuota voucher terbatas, apabila tidak memotong maka kuota sudah habis
  • Syarat dan ketentuan lebih lengkap dapat dilihat pada halaman: https://www.blibli.com/promosi/cashback88?appsWebview=true
  • Penggunaan masing-masing kode voucher hanya bisa 1x per transaksi/customer, pelanggan tidak diperbolehkan menggunakan kode voucher lebih dari 1x.
  • Blibli.com berhak merubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan membeli produk dalam promo ini, pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.
  • Blibli.com berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.

Jika Anda membeli power bank merek Samsung di pasaran, Anda pasti sering tergiur dengan harga murah yang ditawarkan. Hal ini karena kebanyakan power bank yang dijual di pasaran adalah produk palsu. Nah, bagi Anda yang ingin membeli power bank Samsung, ada beberapa ciri-ciri yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan produk power bank yang asli.

Spesifikasi Produk

BrandSamsung
Kapasitas10000 mAh
InputUSB TYPE C
OutputDual Output
Lama Pengisian
KonektivitasCable
Dimensi Produk71 x 141.8 x 14 mm
Berat220 g
Kelengkapan Paket1 Unit Battery Pack, Cable, Leaflet
Lain-lain

Review berikut ini bisa menjadi referensi agar Anda tidak mendapatkan produk palsu ketika membeli power bank dari Samsung ini.

Build Quality yang Bagus

Ketika Anda membeli power bank Samsung, hal pertama yang bisa dilihat adalah build atau bentuk fisiknya. Produk power bank asli dari Samsung memiliki build quality premium dan tidak murahan. Dilihat dari desainnya, setiap produk power bank Samsung dibuat dengan desain premium modern yang membuatnya tampak mewah. Ada pula beberapa model atau tipe yang bahkan dibuat dengan desain khusus.

Ada Batasan Kapasitas

Anda pasti sering menjumpai produk-produk power bank yang dijual di pasaran dengan kapasitas yang sangat besar hinggat ratusan ribu mAh. Jangan mudah percaya dengan penawaran ini, karena Samsung sendiri mengeluarkan produk power bank dengan batasan kapasitas tertentu. Kapasitas power bank Samsung yang dijual saat ini di pasaran adalah 5100, 8400 dan 10200 mAh. Jika ada yang lebih besar dari itu, maka bisa dipastikan itu adalah produk palsu.

Harga

Ciri selanjutnya yang membedakan power bank Samsung yang original dengan produk yang palsu bisa dilihat dari harganya. Di pasaran saat ini sangat mudah dijumpai power bank dengan merek Samsung berkapasitas besar namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Harga promo power bank samsung hanya Rp 199.000.

Baca Juga >> Inspirasi Belanja Anak Kuliah Mulai Dari Rp 30.000

Jangan lupa kunjungi PriceArea.com ya. Pricearea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Selamat Berbelanja.

Comments

comments