Punya rumah minimalis dan mempunyai keterbatasan lahan untuk membuat taman yang cantik ? jangan berkecil hati dulu. Promo Mendekor  Merdeka punya solusi cerdas untuk anda yang mempunyai masalah dengan lahan yang terbatas namun tetap ingin memiliki taman yang sejuk di rumah. Merancang sebuah taman dengan luas tanah yang cukup minimalis mempunyai tantangan tersendiri. Taman yang indah bisa menjadi pemandanagn yang menyenangkan ketika kita berada di rumah bahakan menyenangkan jika ada tamu sanak saudara yang berkunjung kerumah dan melihat taman yang indah. Kini mendekor punya solusinya, simak tips membuat taman di rumah berikut ini :

1. Sesuaikan dengan Gaya Rumah Anda

Untuk membangun sebuah taman yang direncanakan dengan baik di mana tanaman tumbuh dan terlihat harmonis satu sama lain, sangat penting untuk mengikuti beberapa langkah berikut ini. Menentukan tujuan pembuatan taman biasanya merupakan langkah sebelum memilih dan membeli tanaman.

Menyesuaikan gaya rumah dan tanaman yang akan menghiasi taman sangat penting untuk menciptaan visual yang harmonis dan manis bagi rumah Anda. Bunga dengan warna-warna hangat sangat cocok dipadukan dengan warna hijau terang yang sesuai untuk gaya rumah tropis. Sedangkan bunga dengan warna pink atau ungu akan serasi dengan tanaman hijau gelap, menciptakan kontras yang harmonis untuk rumah bergaya modern minimalis seperti yang terlihat pada salah satu desain arsitek Monica Khanna.

2. Pilih Tanaman yang Cocok untuk Ditanam

Dengan ide membuat taman di depan rumah, sangat penting menyesuaikan tipe tanaman dengan iklim dan sekali lagi gaya rumah Anda. Taman diciptakan untuk membawa keindahan nan harmonis pada rumah bukan? Oleh karena itu kecocokan tanaman dan iklim rumah harus diperhatikan agar rumah dan taman terlihat menyatu dan tampak lebih indah. Untuk mendukung visual taman, Anda bisa menambahkan pencahayaan yang tepat pada taman. Dan pastikan pot tanaman Anda terpasang dengan baik dan tertata sesuai keinginan Anda.

3. Taman Vertikal dan Horizontal, Mengapa Tidak?

Taman vertikal dan horizontal memiliki pendekatan yang berbeda. Taman vertikal biasanya untuk hunian yang memiliki sedikit lahan atau bahkan tidak ada lahan untuk bercocok tanam. Tapi jika rumah Anda memungkinkan untuk menggabungkan keduanya mengapa tidak? Tentu saja taman depan rumah Anda akan terlihat semakin indah dengan paduan beberapa tanaman bunga warna-warni.

4. Taman di Lahan Sempit, Tetap Indah!

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk membuat taman, ide ini akan berguna untuk Anda. Masukkan taman dengan sepetak tanah saja pada desain pagar rumah atau fasad rumah Anda. Taman ini akan menjadi satu kesatuan dari desain tersebut bukan? Seperti yang Anda lihat, taman mungil itu menjadi pusat yang sempurna untuk fasad rumah!

5. Tanam Beberapa Jenis Bunga Bersamaan

Sebuah taman yang berwarna-warni selalu menyenangkan untuk mata, tapi untuk pemula dalam praktek ini, disarankan untuk menggunakan paling banyak dua atau tiga warna saja. Anda juga harus memperhatikan bagaimana lingkungan sekitar taman. Pencahayaan dan warna di lingkungan sekitar taman akan menentukan warna-warna tanaman pada taman.

Baca Juga >> Warna Warni Mendekor Bergaya Pop Art

Bagaiamana sudah ada ide membuat taman di rumah dengan tips yang diberikan oleh mendekor ? jangan lupa cari semua perlengkapan taman anda hanya di mendekor.com karena hanya di mendekor semua kebutuhan kamu tentang rumah dan taman bisa anda dapatkan dengan mudah. Jangan lupa kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan dapatkan promo menarik setiap harinya yang akan membuat belanja online anda semakin mudah dan menyenangkan di kantong. Selamat Mendekor.

Summary
PROMO MENDEKOR MERDEKA,  UNTUK TAMAN MINIMALIS
Article Name
PROMO MENDEKOR MERDEKA, UNTUK TAMAN MINIMALIS
Description
Promo Mendekor  Merdeka punya solusi cerdas untuk anda yang mempunyai masalah dengan lahan yang terbatas namun tetap ingin memiliki taman yang sejuk di rumah.
Author

Comments

comments