Pada saat-saat tertentu kita harus membiayai kebutuhan dalam hidup, sementara arus kas rutin tidak memadai untuk memenuhinya. Pada saat sepertilah itu kita mesti mencari sumber dana lain, bisa memilih kredit atau menarik tabungan. Kreditplus mampu menyelesaikan masalah keterbatasan daya beli kita saat ini dengan bantuan dana dari kreditur yang akan kita kembalikan secara mengangsur plus biaya bungan kreditnya. Kelebihan kredit adalah limitnya yang biasa cukup besar, bisa beberapa kali lipat dari jumlah penghasilan kita dalam sebulan. Sehingga melalui kredit, orang dengan pendapatan terbatas bisa memiliki rumah, mobil, gawai mahal dan seterusnya.

Namun, kredit memiliki kelemahan yaitu kredit akan menggerus pendapatan kita kemudian melalui pembayaran pokok angsuran dan bungan pinjamannya. Biaya kredit yang lain adalah adanya provisi yang dibebankan kepada debitur setelah akad kredit dilakukan. Inilah biaya-biaya kredit yang terjadi. Jadi kita memenuhi kebutuhan hari ini dengan mengambil pendapatan kita dari masa yang akan datang. Oleh karena itu kredit memiliki resiko karena kita tidak bisa memastikan 100% keberlanjutan pendapatan kita pada masa yang akan datang. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari Kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Syarat & ketentuan KreditPlus Untuk pilihan produk yang lebih lengkap, silahkan klik disini

  1. Harga minimum produk untuk pembayaran yang menggunakan KreditPlus adalah Rp. 1.250.000,- dan maksimum harga produk Rp. 20.000.000,- setelah di potong diskon voucher (Khusus gadget maksimum pembiayaan 10.000.000,- setelah dipotong diskon voucher)
  2. Pilih metode pembayaran KreditPlus pada bagian pembayaran kemudian mengisi formulir Permohonan Pembayaran KreditPlus.
  3. Jumlah cicilan per-bulan akan terlihat setelah pemohon klik tombol “proses kalkulasi” di halaman Pengajuan kredit pada saat pemohon melengkapi formulir pengajuan KreditPlus di website.
  4. Pemohon wajib mengisi data pengajuan (seperti diatas) sesuai dengan dokumen yang akan diperiksa oleh team KreditPlus.
  5. Pengajuan order kembali baik yang sudah pernah disetujui ataupun ditolak minimum 4 bulan dihitung sejak pemohon mendapatkan informasi persetujuan ataupun penolakan.
  6. Pemohon akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dan email setelah formulir permohonan kredit diajukan.
  7. Pemohon akan dihubungi oleh KreditPlus dalam 2 hari kerja untuk proses survey setelah formulir permohonan diajukan melalui telepon atau sms (nomor telepon yang didaftarkan harus aktif selama proses survey). Apabila selama 2 hari kerja pemohon belum dihubungi oleh KreditPlus, pemohon dapat menghubungi hotline KreditPlus di 1500605 atau email cs@kreditplus.com.
  8. KreditPlus akan menghubungi pemohon dalam 2 hari kerja dengan ketentuan:
    -KreditPlus akan menghubungi pemohon dalam 1 hari kerja pertama apabila tidak berhasil di hubungi, maka akan dikirimkan SMS untuk mengingatkan pemohon terkait dengan pengajuan kredit barang di KreditPlus yang selanjutnya pemohon akan kembali dihubungi di hari kerja kedua berikutnya.
    -Apabila dalam 2 hari kerja tersebut pemohon tidak berhasil dihubungi maka pengajuan kredit dianggap batal
  9. Pemohon diharapkan untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk melengkapi persyaratan pengajuan KreditPlus:
    -Fotocopy KTP & Materai Rp. 6000,-
    -Resi KTP (surat keterangan perpanjangan KTP) dan Fotocopy KTP Lama apabila KTP sedang dalam proses perpanjangan
    -Slip gaji terbaru atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan tempat bekerja (untuk karyawan) dengan keterangan:
    -Rincian penghasilan per-bulan
    -Posisi pekerjaan
    -Lama bekerja
  10. Persetujuan atau penolakan pengajuan kredit akan diberitahukan 1 (Satu) hari kerja setelah proses verifikasi dan survey dilakukan, KreditPlus akan menginformasikan melalui SMS dan dapat dilihat juga di myelevenia pemohon perihal persetujuan atau penolakan tersebut.
  11. Keputusan disetujui atau tidaknya permohonan kredit adalah kewenangan pihak KreditPlus.
  12. Penjual akan memproses pesanan pembeli (pemohon kredit) setelah pengajuan kredit pemohon disetujui oleh pihak KreditPlus.
  13. Pembiayaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab KreditPlus yang selanjutnya pemohon kredit berkewajiban untuk membayar cicilan setiap bulan sesuai dengan perhitungan yang sudah ditentukan apabila pengajuan kredit disetujui.
  14. Hal-hal yang dapat membatalkan pengajuan kredit adalah:
    -Apabila pemohon tidak dapat dihubungi dalam 2 hari kerja (Pembatalan otomatis di Hari ke 3)
    -Apabila pemohon tidak dapat melengkapi syarat-syarat pengajuan kredit.
  15. Pembayaran yang menggunakan KreditPlus tidak bisa digabungkan dengan PROMO LAINNYA
  16. Metode Pembayaran yang menggunakan KreditPlus tidak bisa atau tidak berlaku refund.
  17. Pengajuan pembatalan KreditPlus oleh pemohon hanya dapat dilakukan sebelum permohonan kredit disetujui. Hal ini wajib diikuti setiap pelanggan yang akan mengajukan kredit barang dengan menandatangani formulir terkait klausula / ketentuan dari KreditPlus.
  18. Metode pembayaran KreditPlus saat ini bisa digunakan bagi pembeli yang berdomisili di wilayah-wilayah sebagai berikut:

Baca Juga >> Valentine Promo In Love With Online Shopping

Jadi kita harus berpikir bijak sebelum memutuskan untuk mencari sumber dana tambahan dengan memilih antara kredit atau menarik tabungan. Kebutuhan yang akan kita penuhi sebaiknya disesuaikan dengan karakteristik kedua keputusan keuangan ini. Melihat karakteristik dari kredit, sebaiknya langkah ini digunakan pada saat kita membutuhkan sesuatu dengan nominal besar dengan memperhitungkan kapasitas kita mengangsur, biaya bunga serta resiko-resiko pada masa mendatang. Jangan lupa kunjungi PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja dan pembanding harga nomer 1 di Indonesia dan dapatkan promo menarik setiap harinya. Selamat berbelanja PriceHolic!

Summary
Promo Kredit HP 1 juta-an Tanpa Kartu Kredit
Article Name
Promo Kredit HP 1 juta-an Tanpa Kartu Kredit
Description
Kreditplus memberikan Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari Kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.
Author

Comments

comments