Buat kamu para online shopper pasti akan senang jika ada promo voucher belanja. Kini Lazada kembali bagi-bagi promo voucher yang bisa buat kamu semakin menggila. Kamu cukup kunjungi PriceArea sebagai salah satu situs pembanding harga terbaik yang ada di Indonesia dan temukan produknya di Lazada. Gunakan kode voucher PRICEARNOV untuk semua kategori yang ada, rasakan keuntungan yang berlipat-lipat berbelanja di Lazada dengan adanya Gratis Ongkos Kirim loh guys. Lebih lengkapnya kamu bisa lihat ketentuannya disini.

Syarat dan Ketentuan :

  • Kode voucher PRICEARNOV.
  • Diskon 12%.
  • Periode Promo 1-10 November 2017.
  • Berlaku untuk semua kategori dengan minimal pembelian Rp 50.000,-.

Banyak produk-produk unggulan Lazada yang bisa kamu jadikan referensi berbelanja. Kategori yang banyak di minati adalag gadget, fashion dan elektronik rumah tangga. Berikut beberapa list produk pilihan dengan diskon menarik yang bisa kamu miliki.

Handphone – Diskon s/d 48%

Busana Muslim – Diskon s/d 70%

Elektronik Rumah Tangga – Diskon s/d 50%

 

Baca Lainnya : Daftar Kode Voucher Lazada yang Bisa Kamu Pakai Sebelum Belanja Online

Belanja sekarang juga guys jangan sampai kamu kehabisan promo-promo menarik ini, kapan lagi kamu bisa mendapatkan barang impian dengan harga yang terjangkau. Teliti sebelum membelli dan pastikan kamu berbelanja di toko online terpercaya seperti Lazada yang selalu memberikan keuntungan setiap user. Bandingkan harga produk-produk terbaik dari berbagai toko online yang ada di Indonesia hanya di situs pembanding harga terbaik PriceArea dapatkan pula penawaran istimewa dan promo-promo hot yang buat budget kamu tidak habis-habis. Selamat Berbelanja!

Summary
Lazada Bagi - bagi Promo Kode Kupon di Revolution Online
Article Name
Lazada Bagi - bagi Promo Kode Kupon di Revolution Online
Description
Belanja sekarang di Lazada dan nikmati promo kode voucher buat belanja kamu lebih hemat dan praktis, belanja semua kebutuhan promo gadget, promo elektronik, promo handphone, promo fashion, jangan sampai ketinggalan guys!
Author

Comments

comments