Pixel facebook
Home > Info Promo > Promo Spesial Di Hari Raya Idul Adha Dengan Harga Fantastis

Promo Spesial Di Hari Raya Idul Adha Dengan Harga Fantastis

Sepuluh hari di awal bulan Dzulhijjah menjadi momen yang penting bagi umat Islam. Di antara waktu tersebut, ada dua hari di mana muslim dianjurkan berpuasa, yakni puasa Tarwiyah pada 8 Dzulhijjah dan puasa Arafah pada 9 Dzulhijjah. Kedua puasa dilakukan sebelum perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh 10 Dzulhijjah.

Kedua puasa mengusung keistimewaan masing-masing. Tarwiyah diyakini akan menghapus dosa yang dibuat tahun lalu, sementara puasa Arafah kerap identik dengan puasa sehari yang menghapus dosa dua tahun. Berkat keistimewaannya itu juga banyak umat Islam kemudian jarang melewatkannya. Mengutip HR Muslim disebutkan, “Puasa Arafah bisa menghapuskan dosa setahun lalu dan setahun yang akan datang.”

5 Barang wajib dimiliki di Hari Raya Idul Adha

  • Mau bikin lontong atau ketupat dengan hsail yang maksimal, bisa banget niech beli produk :

Oxone Panci Presto OX-2004 Alupress Cooker 4Lt Rp 185.150

Oxone Panci Bertekanan Tinggi Aluminium memiliki segalanya yang Anda impikan dalam peralatan masak yang berkualitas. Dengan teknologi terkini, Oxone berhasil menjadikan produknya tahan lama dan teruji secara kualitasnya di pasaran. Panci ini dibuat dengan material aluminium yang bermutu tinggi. Mudah digunakan dan fleksibel untuk memenuhi segala keinginan Anda. Dengan material yang tahan lama, panci bertekanan tinggi ini memiliki keunggulan yang dalam bahan pembuatnya.

  • Bikin tumisan sambel kentang kamu lebih praktis dan anti lengket , kamu wajib coba produk yang 1 ini :

Maxim New Eleganza Wajan Teflon 20cm Ungu Rp 156.500

produk anti lengket terbaik, dengan berbagai varian performa sesuai dengan jaminan merk Teflon. Terbuat dari material Teflon Select yang anti lengket serta dapat mendistribusikan panas secara merata. Lapisan Teflon select sangat cocok digunakan untuk intensif memasak karena terdiri dari 3 lapisan Teflon dan mempunyai keuntungan 3x lebih awet dan 3 x lebih kuat. Kehandalan lapisan Teflon select ini tahan goresan yang lebih kuat sehingga melengkapi kebutuhan rumah tangga anda. Bebas PFOA yang merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat ditemukan pada proses produzis PTFE. Karena itu,Maxim hanya memproduksi alat masak yang bebas PFOA yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi oleh FDA dan lembaga yang mendukung kesehatan, sehingga aman digunakan.

  • Udah punya presto sama wajan cantik, niech ada promo spesial untuk kompor gas dari rinnai yang akan membuat masakan di Hari Raya Idul Adha semakin meriah :

Rinnai Kompor 2 Tungku RI 522 C – Hitam Rp 266.500

Rinnai Kompor 2 Tungku RI 522 C – Hitam Rinnai Kompor 2 Tungku RI 522 C Hitam adalah kompor gas yang mudah digunakan dan minim perawatan, sehingga kompor ini tidak membutuhkan perawatan ekstra. Dengan dua tungku yang tersedia, Anda dapat memasak sekaligus dua masakan, dengan pengaturan besar kecil api yang dapat Anda sesuaikan.

  • Ga cuma berhenti dalam proses masak memasak, persiapan Idul Adha harus lebih special dengan kudapan seperti kue kering lainnya kamu bisa memiliki oven ini juga lowh dengan harga yang terjangkau :

Kirin Oven KBO-190LW 19 Liter – Silver Rp 480.200

Kini hadir Kirin Oven KBO 190LW dengan fitur low watt atau daya renda membuat memasak anda menjadi lebih leluasa tanpa harus mengkhawatirkan pemakaian listrik. Memiliki desain yang mewah dapat membuat nuansa dapur anda menjadi lebih glamor dengan kehadirannya. Oven elektrik ini dilengkapi dengan tombol temperatur kontrol dengan suhu maksimum 250C. Anda hanya perlu memutar tombol temperatur untuk mengatur suhu yang diinginkan.

  • Selain itu bisa juga niech untuk memasak saus atau fla puding agar tidak cepat gosong, bisa mempergunakan saucpen by maxim :

Maxim New Eleganza Saucepan 16cm Ungu Rp 255.000

Produk anti lengket terbaik, dengan berbagai varian performa sesuai dengan jaminan merk Teflon. Terbuat dari material Teflon Select yang anti lengket serta dapat mendistribusikan panas secara merata. Lapisan Teflon select sangat cocok digunakan untuk intensif memasak karena terdiri dari 3 lapisan Teflon dan mempunyai keuntungan 3x lebih awet dan 3 x lebih kuat.

Puasa sebelum Idul Adha

Berbeda dari puasa Arafah, kata Ustaz Lutfi, puasa Tarwiyah adalah ‘Merenung atau berpikir’, puasa yang dilaksanakan pada hari tarwiyah yakni 8 Dzulhijjah, hari sebelum hari wukuf.

Berdasarkan Hadis Nabi Muhammad SAW, barang siapa yang menjalankan Puasa Tarwiyah akan dihapus dosa satu tahun yang lalu yang telah terlewati. Sedangkan yang berpuasa di hari Arafah akan dihapus dosa dua tahun (1 tahun yang lalu dan 1 tahun yang akan datang). Kesepuluh kemuliaan itu, yakni Allah akan memberi keberkahan pada kehidupannya, bertambah harta, dijamin kehidupan rumah tangganya, dibersihkan dirinya dari segala dosa dan kesalahan yang telah lalu, dan dilipatgandakan amal dan ibadahnya.

Baca Juga >> Harga Jual Bread Server Lovers By Tupperware

Selain itu, mereka yang berpuasa juga dimudahkan kematiannya, diterangi kuburnya selama di alam Barzah, diberatkan timbangan amal baiknya di Padang Mahsyar, diselamatkannya dari kejatuhan kedudukan di dunia, serta dinaikkan martabatnya di sisi Allah SWT. Jangan lupa kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Selamat Hari Raya Idul Adha

Summary
Article Name
Promo Spesial Di Hari Raya Idul Adha Dengan Harga Fantastis
Description
Promo Idul Adha dengan harga Diskon Up to 70%. Dapatkan produk spesial di Hari Raya Idul Adha hanya di pricearea.com mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Jual Fish Dumpling Cheese Yang Makyuuuuusss

FISH DUMPLING CHEESE - Harga jual FISH DUMPLING CHEESE Update info harga Terbaik dari produk Fish Dumpling Cheese Cedea yang...

Close