Belanja online merupakan salah satu solusi terbaik bagi Anda yang memang tidak memiliki waktu luang banyak dan cenderung sibuk dengan banyaknya pekerjaan. Bagaimana tidak, Anda hanya tinggal memilih dan memesan barang yang diinginkan akan sampai di tempat Anda tanpa repot-repot ke toko atau pasar swalayan, kemudahan pembayaran yang diberikan membuat transaksi yang dilakukan akan samakin cepat dan akurat. Bagi Anda yang memang hobi belanja online tentu sangat menantikan momen akhir tahun dimana banyak toko online yang akan menyuguhkan banyak promo besar-besaran. Akhir tahun merupakan surga dunia bagi para online shopper, Harbolnas yang diselenggaran setiap bulan Desember memberikan banyak penawaran yang fantastis. Setelah sukses dalam beberapa tahun terakhir event belanja online terbesar tersebut tentu akan hadir kembali pada tahun ini dengan banyaknya promo dari barang-barang populer dikalangan masyarakat.

Produk promo terbaik dan terlaris yang banyak diminati online shopper ada pada kategori gadget, elektronik, fashion, makeup dan voucher belanja, tidak bisa dipungkiri lagi jika kategori-kategori tersebut akan kembali mendominasi pada Harbolnas 2017. Toko online besar seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Blanja dan Bhinneka pastinya akan turut andil dalam event tahunan ini, Anda juga akan banyak mendapatkan tawaran serta promo yang menggiurkan jika sudah sering berbelanja di toko online tersebut. Menyambut datangnya Harbolnas 2017 tentu ada beberapa faktor yang perlu Anda ketahui, kira-kira apa saja ya faktor yang perlu kita ketahui tentang Harbolnas itu sendiri baik untuk menyimak beberapa ulasan berikut ini.

Penjualan Brand yang Tinggi

Tidak hanya para pelaku e-commerce saja yang telibat pada event tahunan ini, banyak brand-brand ternama juga menghadirkan banyaknya potongan harga yang besar sehingga membuat Anda akan membeli produk mereka secara online. Peningkatan penjualan hingga berkali-kali lipat tentu akan di dapatkan selama event berlangsung ini tentunya dipengaruhi pula dengan tenarnya brand-brand besar dikalangan masyarakat seperti L’Oreal, NYX, Eiger, Hush Puppies, hingga Oakley. Brand-brand tersebut tentu sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitas produk dan pasti memiliki banyak pelanggan di Indonesia.

Harga Palsu Sebelum Diskon

Sebagai pembeli tentu Anda diharuskan lebih teliti lagi sebelum membeli barang yang Anda inginkan. Anda jangan mudah tergiur dengan potongan diskon yang diberikan walaupun diskon yang diberikan sangat besar, Anda harus melihat kembali harga yang ditampilkan sesuai dengan pasaran atau tidak. Harga yang ditampilkan mungkin akan tidak masuk akal jika Anda mencoba mencari tahu dari sumber lainnya, ini bisa terjadi jika penjual salah memasukkan nominal harga atau sengaja memberikan harga tinggi sehingga mendapatkan nilai potongan yang cukup besar hanya untuk menarik minat beli para online shopper.

Komunikasi Penjual dan Pembeli

Salah satu faktor penting yang harus Anda ketahui ketika Harbolnas adalah komunikasi atara penjual dan pembeli yang biasanya terjadi kesalah fahaman. Potongan harga yang besar tentu akan menaikan tingkat transaksi, marketplace sepeti Tokopedia dan Bukalapak merupakan wadah yang memberikan kemudahan interaksi antara penjual dan pembeli. Pada event Harbolnas tentu penjual tidak berinteraksi dengan satu atau dua pembeli saja, Anda harus memastikan barang pesanan gunakan fitur chatting dengan penjual dengan baik pada hari belanja online nasional. Jika Anda hanya sekedar membeli saja tanpa adanya interaksi langsung memungkinkan barang yang Anda terima akan berbeda. Untuk menhindari hal tesebut ada baiknya sebelum membeli Anda harus menanyakan dahulu ketersediaan barang dan spesifikasi barang yang Anda inginkan agar penjual bisa langsung memprosesnya dengan akurat.

Peningkatan Promo Voucher Belanja

Penawaran lain yang menggiurkan online shopper selain diskon adalah banyaknya voucher belanja yang disediakan oleh banyak marketplace dan toko online. Ini pun berdampak pada situs penjual voucher atau kupon belanja, dimana permintaan akan voucher meningkat hingga berkali-kali lipat dibandingkan hari biasa. Voucer untuk produk gadget dan fashion tetap menjadi favorit, dan mayoritas pembeli mencari voucer tersebut sekitar pukul 10:00 pagi. Para calon pembeli tersebut didominasi oleh remaja usia delapan belas hingga 24 tahun, yang tinggal di Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Baca juga >> Ini Daftar Toko Online Harbolnas 2016 yang Wajib Anda Kunjungi

Faktor-faktor penting yang perlu Anda ketahui tentu akan membantu ketika ingin berbelanja online. Banyaknya promo harbolnas 2017 yang diberikan tentu akan meningkatkan penjualan dibandingkan hari biasa, ini di dukung dengan banyaknya pernawaran seperti voucher belanja dengan nominal yang besar. Lebih cermat dan teliti sebelum membeli tentu akan membuat Anda puas dengan produk yang dibeli. Diskon dan voucher dengan nominal yang besar membuat belanja online Anda akan semakin hemat. Yuk sambut Harbolnas 2017 dengan semangat, pantau harga produk favorit Anda dari berbagai online shop di Indonesia hanya di PriceArea.com bayak promo menarik yang bisa Anda nikmati.

Summary
Harbolnas 2017, Persiapkan Diri Sambut Promo Terbesar
Article Name
Harbolnas 2017, Persiapkan Diri Sambut Promo Terbesar
Description
Siap-siap sambut harbolnas 2017 dengan berbagai promo terbesar dari online shop terpercaya di Indonesia. Promo harbolnas 2017 semakin seru dengan tambahan voucher belanja dengan nominal yang tinggi buat belanja online Anda semakin hemat.
Author

Comments

comments