Belanja online di Tokopedia sekarang lebih hemat. Tokopedia #PEMBERIAHARPANPASTI mengadakan promo gratis ongkir khusus pecinta belanja online Subsidi Ongkir hingga Rp 40.000 lumayan bukan ? Saat ini Tokopedia sedang berbaik hati dengan promo gratis ongkir yang sangat panjang dari 12 November – 9 Desember 2017, menarik bukan ? Istilah ongkir seringkali kita temui saat berselancar dalam dunia jual beli online. Hampir semua penjual mempromosikan produknya secara online dengan tarif free ongkir atau bebas ongkos kirim, artinya atas biaya pengiriman barang penanggungnya adalah pihak Tokopedia.

Ongkos kirim atau ongkir sendiri merupakan biaya tambahan di luar harga produk yang biasanya dibayarkan oleh pembeli. Ongkos kirim ini berguna sebagai biaya pengiriman barang, pengiriman biaanya dilakukan dengan menggunakan perusahaan jasa pengiriman. Berbagai macam produk bisa kamu dapatkan di Tokopedia seperti : Fashion Wanita, Fashion Pria, Fashion Muslim, Fashion Anak,Kecantikan, Kesehatan, Perawatan Tubuh, Handphone & Tablet, Laptop & Aksesoris, Komputer & Aksesoris, Elektronik, Kamera , Ibu & Bayi, Rumah Tangga, Dapur ,Makanan & Minuman, Otomotif. Sehingga calon pembeli hanya perlu melakukan transfer ke rekening  Tokopedia serta memberikan alamat tujuan dan barangpun akan segera sampai di rumah.

Tarif ongkos kirim biasanya beraneka ragam tergantung dari beberapa faktor, diantaranya adalah berat barang yang di beli, dimensi serta wilayah tujuan pengiriman barang. Untuk beberapa kasus, tarif biaya ongkos kirim justru lebih mahal dari barang yang di beli ini dikarenakan jarak yang di tempuh selama proses pengiriman. Promo gratis ongkir dengan memakai kode promo : GRATISONGKIR bisa kamu nikmati, baca syarat dan ketentuan yang berlaku yah, agar kamu tidak merasakan dirugikan.

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Promo Gratis Ongkir berlaku untuk pembelanjaan Tokopedia di Aplikasi Android/iOS Tokopedia versi terbaru, selama periode 12 November – 9 Desember 2017.

2. Ongkir yang ditanggung Tokopedia:

  • Rp30.000 untuk pengiriman ke wilayah
  • Rp35.000 untuk pengiriman ke wilayah Bali, Kepulauan Riau dan Kepulauan Bangka Belitung.
  • Rp40.000 untuk pengiriman ke wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, dan Papua.

Subsidi ongkir akan diterima untuk destinasi ke wilayah yang menanggung biaya ongkos kirim terbesar.

3. Untuk menikmati gratis ongkir hingga Rp40.000, pengguna harus memasukkan kode promo GRATISONGKIR dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Satu (1) akun, satu (1) nomor handphone, dan satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak lima (5) kali selama periode promo.
  • Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace dan Official Store Tokopedia dengan minimum transaksi Rp100.000 (total harga produk, belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya).

4. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.

5. Gratis ongkos kirim yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.

6. Jika ongkos kirim melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

7. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkos kirim adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkos kirim.

8. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkos kirim yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.

9.  Subsidi ongkos kirim tidak berlaku atau hangus, jika:

  • Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia.
  • Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian dana secara keseluruhan.

10. Nominal subsidi ongkos kirim akan disesuaikan jika:

  • Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkos kirim.
  • Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian).
  • Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkos kirim Tokopedia.

11. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.

12. Syarat & Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat & Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dalam dunia jual beli secara online, free ongkir merupakan salah satu fitur yang ada dalam sistem pemasaran penjualan online. Free ongkir dapat digunakan oleh penjual sebagai pemikat untuk mendapatkan calon pembeli. Sebab beberapa orang mungkin akan berfikir bahwa dengan adanya “GRATISONGKIR” mereka akan diuntungkan karena tidak perlu menambahkan biaya sebagai ongkos untuk pengiriman barang.

Baca Juga >> Promo Diskon Produk Harbolnas 12.12 Jaman Now

Adanya fitur free ongkir ini dari promo gratis ongkir Tokopedia #PEMBERIHARAPANPASTI #PHP, pembeli tidak perlu berfikir dua kali untuk keep barang yang ready stock meskipun hanya membeli satu item saja. Karena adanya free ongkir secara tidak langsung membuat kamu lebih hemat tentu saja. Jangan lupa kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Happy Shopping !

 

Summary
PROMO GRATIS ONGKIR, SEMUA BERAWAL DARI TOKOPEDIA
Article Name
PROMO GRATIS ONGKIR, SEMUA BERAWAL DARI TOKOPEDIA
Description
Promo Gratis Ongkir berlaku untuk pembelanjaan Tokopedia di Aplikasi Android/iOS Tokopedia versi terbaru, Belanja sekarang, Gratis Ongkir hingga Rp40.000 ke seluruh Indonesia! selama periode 12 November – 9 Desember 2017.
Author

Comments

comments