promo-gratis-ongkir-1

Kabar gembira, harbonas ( hari belanja online nasional 12.12 ) kini akan segera membuat kamu ketagihan dalam berbelanja online. Jangan berfikir, ini akan membuat kantong kamu jebol yah. Kenapa harus di Tokopedia, karena hanya cuma di sini, kamu bisa mendapatkan promo spesial tidak hanya untuk diskon barang yang kamu inginkan saja, tetapi kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkos kirim di Tokopedia.

Kapan promo ini bisa kamu dapatkan? promo ini berlangsung dari tanggal 5 – 12 Desember 2016, kamu bisa mendapatkan hematnya berbelanja online hanya di Tokopedia dengan menggunakan Promo Gratis Ongkir berbelanja apa saja dan kirim apapun kemana saja, dengan subsidi ongkirnya hingaa Rp 20.000! Besar sekali kan ongkir yang di berikan oleh Tokopedia, gimana? apakah kamu sudah ingin membeli barang yang kamu inginkan , tetapi masih mikir ongkir.

Kamu bisa menikmati promo ini dengan berbelanja minimal Rp 200.000 dan gunakan salah satu dari kode voucher berikut ini:

PAKAISALDO untuk pembayaran dengan Saldo Tokopedia atau

GRATISONGKIR untuk pembayaran dengan metode lain.

Kamu juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku jika ingin menikamti promo gratis ongkir ini dari Tokopedia ya, agar kamu bisa benar-benar menikmati diskon menarik ini, berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku :

  • Promo Gratis Ongkir (Gratis Ongkos Kirim) hingga Rp 30.000 hanya berlaku untuk pembayaran dengan Saldo Tokopedia. Sedangkan gratis ongkir hingga Rp 20.000 berlaku untuk metode pembayaran selain Saldo Tokopedia.
  • Untuk menikmati promo, gunakan salah satu kode voucher berikut :

PAKAISALDO untuk pembayaran dengan Saldo Tokopedia atau

GRATISONGKIR untuk pembayaran dengan metode lain.

  • Kode voucher PAKAISALDO hanya bisa digunakan untuk pembayaran dengan Saldo Tokopedia sepenuhnya, tidak dapat digabung dengan metode pembayaran lain.
  • Syarat minimal transaksi adalah Rp 200.000 (harga total produk, belum termasuk ongkir).
  • Satu akun atau satu nomor handphone hanya bisa menggunakan kode voucher PAKAISALDO atau GRATISONGKIR untuk satu kali transaksi per hari, selama periode promo 5 – 12 Desember 2016.
  • Pembeli yang sudah menggunakan kode voucher PAKAISALDO, tidak dapat menggunakan kode voucher GRATISONGKIR pada hari yang sama. Berlaku juga untuk sebaliknya.
  • Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
  • Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli disesuaikan dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk ongkir yang ditanggung oleh Tokopedia).
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  • Gratis ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  • Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak bisa mendapatkan subsidi ongkir.
  • Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, subsidi ongkir yang diberikan mengacu kepada harga yang terdata pada pihak logistik.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kamu semua jangan melewatkan promo gratis ongkir dari Tokopedia ini yah, biar kamu juga bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan menghemat biaya pengiriman kamu. Jadi kamu ga pusing kan, memikirkan ongkos kirim yang bikin kantong kering. Sekarang segera kunjungi Tokopedia untuk menikmati semua promo penawaran menarik lainnya, hanya di Tokopedia .

Summary
Awas Ketagihan Promo Gratis Ongkir Harbonas Ala Tokopedia
Article Name
Awas Ketagihan Promo Gratis Ongkir Harbonas Ala Tokopedia
Description
Promo Gratis Ongkir (Gratis Ongkos Kirim) hingga Rp 30.000 hanya berlaku untuk pembayaran dengan Saldo Tokopedia. Sedangkan gratis ongkir hingga Rp 20.000 berlaku untuk metode pembayaran selain Saldo Tokopedia.
Author

Comments

comments