Seiringin perkembangan dunia bisnis online atau e-commerce yang kian pesat. Hampir semua hal dan segala macam industri sudah dibantu oleh perkembangan teknologi informasi. Bukan hanya itu, bahkan cara berbagai macam industri menawarkan produknya pun sudah berubah secara drastis, karena dengan menjual secara online, baik penjual maupun pembeli bisa mendapat berbagai macam keuntungan, mulai dari penghematan biaya, sampai area penjualan yang lebih luas. Toko buku online seperti Bukupedia.com pun sudah banyak bermunculan, dan para pelanggan tampaknya menyukai ide tersebut. Hal ini dikarenakan berbagai keunggulan yang mampu ditawarkan oleh toko online seperti Bukupedia.com.

Bukupedia Toko Buku Indonesia Online Terlengkap

Mencari buku terkadang menjadi suatu kesulitan sendiri. Bisa dikarenakan masalah lokasi ataupun ketersediaan judul buku. Bukupedia (sebelumnya bukupedia) hadir sebagai toko buku online yang memiliki tujuan membantu masyarakat mencari buku berkualitas dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. Berbagai buku novel Indonesia, buku komik Indonesia, buku motivasi, dan buku lainnya dari berbagai penerbit, seperti Gramedia Pustaka Utama, Erlangga, Agromedia, Mizan, serta puluhan penerbit lainnya, dapat dipesan kapan saja dan di mana saja, hanya sejauh jangkauan tangan Anda. Kini pengalaman belanja buku online akan terasa mudah dan menyenangkan.

Ketentuan Promo Gratis Ongkir

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan promo gratis ongkos kirim di Bukupedia untuk periode 3 – 31 Agustus 2018. Promo yang berjalan adalah Bukupedia akan memberikan subsidi ongkir sebesar Rp 10.000 per pesanan dengan minimum belanja Rp 90.000 untuk semua buku lokal.

Syarat dan Ketentuan:

  • Untuk mendapatkan subsidi ongkir, pembeli harus melakukan pembelian buku min. Rp 90.000 tiap kali checkout.
  • Jika biaya pengiriman pesanan lebih dari Rp 10.000, pembeli akan menanggung sisa biaya ongkir tersebut pada saat checkout.
  • Bukupedia berhak sewaktu-waktu merubah ketentuan yang berlaku untuk promo gratis ongkir ini

Berikut adalah beberapa keuntungan terbesar dari belanja di toko buku online Bukupedia.com kalau dibandingkan dengan berbelanja di toko buku konvensional :

Penghematan biaya
Dengan banyaknya diskon, toko buku online dapat menawarkan penghematan besar kepada konsumen lebih daripada toko tradisional. Mereka mampu meneruskan penghematan ini kepada Anda untuk berbagai alasan. Sewa biaya untuk toko online cenderung lebih murah, karena mereka beroperasi dari mana saja dan tidak perlu menyewa ruang ritel. Beberapa toko juga kontrak langsung dengan pemasok, hanya bertindak sebagai perantara, sehingga mengurangi biaya yang diperlukan untuk menyetok barang.

Kenyamanan
Toko online menawarkan kenyamanan kepada konsumen. Mereka tidak hanya memotong waktu perjalanan, tapi dengan bantuan mesin pencari toko, dapat menemukan apa yang Anda cari dengan lebih mudah dan cepat. Keuntungan lain adalah bahwa Anda tidak dibatasi oleh jam toko. Anda bisa berbelanja kapan saja Anda mau.

Variasi yang lebih banyak
Toko buku konvensional biasanya terbatas pada apa yang mereka mampu stok dalam hal ruang dan anggaran. Sebaliknya, toko online cenderung untuk bekerja dengan beberapa pemasok, dan bertindak sebagai perantara yang memungkinkan mereka untuk menawarkan lebih banyak jenis buku tanpa memerlukan biaya besar.

Ketersediaan global
Dengan toko online, jauh lebih mudah untuk mengakses produk dari seluruh dunia.

Rekomendasi dan umpan balik pelanggan
Salah satu manfaat terbesar dari toko buku online adalah sistem rekomendasi dan umpan balik pelanggan. Banyak situs memungkinkan pelanggan untuk menilai buku-buku mereka dan memberikan informasi mengapa mereka menyukai atau tidak menyukai suatu bacaan.

Baca Juga >> Harga Parfume Body Mist The Body Shop Termurah

Seperti toko buku online yang lain, Bukupedia tidak hanya menjual buku fisik yang umum dijual. Mereka juga memungkinkan kamu untuk memesan buku-buku yang sudah tidak dicetak (print on demand), serta buku impor dari berbagai negara. Dapatkan promo gratis ongkos kirim di Bukupedia untuk periode 3 – 31 Agustus 2018. Selain itu jika Kamu sedang bingung mencari kebutuhan sehari – hari tetapi malas keluar rumah jangan lupa kunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik no #1 di Indonesia yang akan menawarkan berbagai macam promo hingga diskon setiap harinya dari toko online di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Promo Gratis Ongkos Kirim di Bukupedia periode 3 – 31 Agustus 2018
Article Name
Promo Gratis Ongkos Kirim di Bukupedia periode 3 – 31 Agustus 2018
Description
Dapatkan promo gratis ongkos kirim di Bukupedia untuk periode 3 – 31 Agustus 2018. Tunggu apa lagi, segera dapatkan buku yang Anda minati di Bukupedia.com! Nikmati juga promo gratis ongkos kirim.
Author

Comments

comments