Sebagai salah satu online shop terbesar di Indonesia, tentu saja Tokopedia akan ikut berpartisipasi dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional ini dengan memberikan diskon yang pastinya tidak kecil. Bagi para pelenggan setia Tokopedia, tentu saja hal ini merupakan berita yang sangat menggembirakan.

Black Friday, salah satu pesta belanja online, jatuh pada Jumat, tanggal 29 November 2019. Pesta belanja ini biasanya diramaikan dengan promo dan diskon dari sejumlah e-commerce dan toko-toko offline.

Oleh karena itu, bagi orang-orang yang memang ingin membeli barang secara online di Black Friday di berbagai merchant online shop seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Bhinneka, Blanja, Lazada, Zalora dan lain sebagainya. Hari Belanja Online Nasional adalah hari yang sangat pas untuk membeli barang di Black Friday. Ada banyak sekali online shop besar yang akan memberikan diskon besar-besaran pada hari itu.

Hari Belanja Online Nasional sudah dilaksanakan dari beberapa tahun silam dan untuk tahun lalu, Hari Belanja Online Nasional ini dimeriahkan oleh 78 online shop besar. Untuk tahun ini, jumlah itu diperkirakan akan meningkat.

Meyambut Tanggal 12 Desember adalah Hari Belanja Online Nasional dimana akan ada banyak sekali diskon yang diberikan oleh toko online besar di Indoensia. Tentu saja hari tersebut bisa menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para konsumen online shop untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan dengan harga yang sangat murah.

Banyak orang yang belum tahu bahwa ada Black Friday sebelum 12.12 Hari Belanja Online Nasional di Indonesia setiap tahunnya dan di masa itu akan ada banyak sekali online shop besar yang memberikan diskon yang bisa dibilang jauh lebih besar dari biasanya.

Comments

comments