Dalam rangka ulang tahunnya yang ketiga, Lazada mengadakan promo yang sangat menguntungkan. Promo flash sale ini berlaku mulai tanggal 26 Maret 2015. Produk yang diberikan diskon khusus merupakan jajaran smartphone canggih yang sangat terkenal. Ada dua smartphone yang rencananya akan diberikan diskon spesial oleh lazada. Smartphone tersebut adalah Lenovo dan Xiaomi. Tentulah semua orang pasti sudah mengenal baik kedua ponsel pintar ini. Lazada memberikan potongan harga untuk kedua ponsel canggih dengan harga miring ini. Tentu saja harganya akan semakin terjangkau bagi semua kalangan.

Untuk jajaran ponsel yang didiskon adalah ponsel Lenovo S580 dan Xiaomi Redmi 1S. jika anda berminat untuk meminang kedua atau salah satu dari ponsel pintar ini, pastikan anda stand by terus untuk memantau perkembangan penjualan Lazada di hari ulang tahunnya yang ketiga ini.

1200x300_LP_redmi

Kecanggihan kedua ponsel ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Lenovo dengan harga sekelasnya, sudah memiliki spesifikasi handal yang patut untuk dimiliki. Disamping itu, brand Lenovo ini juga sangat terkenal dengan produk laptopnya yang sangat handal. Selain itu, Xiaomi Redmi 1S juga memiliki kualitas yang mumpuni untuk kelas ponsel kelas low-end. Xiaomi juga terkenal dengan build quality-nya yang menyaingi Apple. Bisa dibilang bahwa Xiaomi merupakan Apple-nya China.

lazada_hp

Flash sale ini mulai dibuka pada nanti malam pukul 00.00 untuk produk Lenovo S580, sedangkan untuk Xiaomi Redmi 1S akan diadakan keesokan harinya mulai pukul 11.00 pagi. Untuk informasi falsh sale yang diberikan oleh Lazada, anda dapat membacanya langsung di Promo Tersadis! Lazada 3rd Anniversary 2015. Untuk itu, tunggu apalagi, segera buka laptop, komputer, atau handphone kamu, lalu klik produk smartphone impian kamu segera dari sini untuk mendapatkan penawaran yang sangat menguntungkan. Ingat, promo ini sifatnya terbatas, sehingga siapa cepat dia yang dapat, kuota barang juga terbatas. Segera klik disini untuk dapatkan harga spesial untuk kedua produk ini.

Comments

comments