Jakarta, 5 Mei 2014 – Search engine eCommerce terkemuka di Indonesia, PriceArea.com memulai perjalanan baru bersama perusahaan asal Korea Selatan Yello Mobile Inc melalui proses akuisisi mayoritas pemegang saham yang ada.

PriceArea Mendapat Akuisisi Yello Mobile
PriceArea-dan-Yello-Mobile

Berbasis di Jakarta, PriceArea didirikan pada tahun 2010 oleh Andry Suhaili, perusahaan ini juga pernah menerima dana dari East Venture pada tahun yang sama, kemudian berkembang hingga mendapatkan pendanaan seri A dari GREE Ventures dan SONY So-net pada tahun 2012.

Setelah proses merger antara PriceArea dengan Yello Mobile Inc, bisa dipastikan bahwa Andry Suhaili tetap memegang kendali perusahaan sebagai CEO bersama dengan semua tim yang ada untuk meneruskan perjalanan perusahaan seperti biasa.

“Hingga saat ini, sejak 2013 PriceArea.com memiliki lebih dari 12 juta kunjungan. Harapanya, jumlah tersebut akan terus tumbuh dengan pesat di tahun ini, sebab Kami telah melakukan peningkatan layanan yang dimiliki untuk para pengguna ponsel mencakup seluruh wilayah Indonesia bersama Yello Mobile,” jelas Andry.

PriceArea telah mendominasi lalulintas pengunjung atau traffic untuk perbandingan harga online di Indonesia dan akan berkomitmen membantu pebelanja online mendapat kemudahan belanja, yakni dengan memberikan solusi belanja cepat, mudah serta informatif dan efektif sebagai channel marketing bagi para online retailers atau toko online.

Sebagai pembuktian kepada khalayak umum, Andry akan bergabung sebagai salah satu panelis dalam perhelatan Startup Asia Singapore 2014 untuk berbagi dan memaparkan pandangan dirinya tentang Indonesia’s eCommerce Landscape on Market Expansion Track.

Hugo Choi, selaku Chief International Operation head Yello Mobile Southeast Asia menambahkan bahwa, “Yello Mobile melihat potensi besar di PriceArea yang merupakan perusahaan berbasis pengguna internet dan model bisnis. Kami berharap dapat melakukan kerjasama dengan manajemen untuk lebih memperkuat posisi PriceArea terhadap pasar eCommerce yang sedang berkembang”.

Hal ini menandai langkah pertama Kami dalam program ekspansi ke Asia Tenggara yang mencerminkan prioritas strategis Kami untuk mempercepat pertumbuhan dan diversifikasi kegiatan Kami melalui merger dan akuisisi startup di seluruh negara-negara di wilayah ini, lanjut Hugo Choi.

PriceArea Mendapat Akuisisi Yello Mobile
PriceArea

Tentang PriceArea

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja terkemuka yang menyediakan harga, produk, penjualan dan diskon dari ribuan eCommerce di Indonesia. Sebagai price comparison engine atau mesin pembanding harga, PriceArea memungkinkan konsumen online untuk menemukan harga terbaik dan promosi di berbagai macam kategori yang mencakup 32 handphone, komputer, mobil, kamera, elektronik, motor, fashion & lifestyle serta masih banyak lagi.

Prestasi yang dimiliki PriceArea saat ini juga sangat membanggakan, yakni sebagai katalog ritel online terbesar di Asia Tenggara dan mampu menampilkan lebih dari 15 juta produk terdaftar dari hampir 1 juta penjual online, tak ayal PriceArea juga menjadi salah satu peringkat tertinggi click-thru.

PriceArea Mendapat Akuisis Yello Mobile
Yello-Mobile

Tentang Yello Mobile

Yello Mobile Inc merupakan sebuah perusahaan yang bermarkas di Seoul, Korea Selatan. Perushaan ini fokus pada perdagangan handphone, Digital Marketing, Jasa Media dan Jasa Lokal.

Perusahaan ini didirikan oleh Sang-Hyuk Lee, mantan Daum executive di tahun 2012. Saat ini perusahaan tersebut telah memiliki lalulintas atau traffic mobile kedua terbesar di Korea dengan MAU bulanan lebih dari 10 juta dan lebih dari 10 juta konsolidasi aplikasi download. Untuk memperluas bisnis, Yello Mobile juga telah mendirikan perusahaan di Singapore sebagai basis operasi Asia Tenggara.

Untuk mengetahui lebih lanjut : yellomobile.com

Comments

comments