Antusiasme pebelanja online yang semakin meningkat hingga saat ini cukup menjadi hal yang menggembirakan bagi pelaku ecommerce khususnya di Indonesia. PriceArea.com, sebagai situs komparasi harga produk toko online di Indonesia melakukan kerjasama dengan elevenia.co.id dalam memberikan apresiasi kepada para pebelanja online melalui bagi-bagi voucher belanja elevenia secara GRATIS dengan jumlah total 200 juta.

 voucher toko online elevenia di pricearea

elevenia.co.id sebagai toko online yang masih tergolong baru ini bukan tanpa alasan memilih PriceArea untuk melakukan kerjasama pembagian voucher belanja cuma-cuma kepada user atau pengguna aktif PriceArea, sebagai situs komparasi harga produk toko online terbesar di Indonesia tentu hal tersebut merupakan salah satu pertimbangan utama mengapa elevenia melakukan kerjasama dengan PriceArea.

“Kami merasakan bahwa melakukan cara seperti ini merupakan hal yang tak ada salahnya untuk dilakukan karena Kami merasa terhormat untuk bisa memberikan apresiasi kepada pengguna setia PriceArea berupa voucher belanja secara cuma-cuma,” jelas Andry Suhaili CEO PriceArea.com

Selain itu, lanjut Andry, bagi-bagi voucher belanja elevenia merupakan penetrasi yang sedang Kami uji coba karena Kami sedang mengembangkan fitur berupa penawaran produk menarik berupa promo dari para merchant atau toko online yang nantinya akan menggunakan kode voucher.

Sementara itu, selaku senior manager Digital Marketing PT XL Planet Adhi Sukma yang menengarai eksistensi elevenia di publik dan digital marketing juga mendukung PriceArea dalam hal pengembangan bisnis. “Kami merasa senang bisa melakukan kerjasama secara terbuka bersama dengan PriceArea, dengan begitu, publikasi Kami dalam hal perluasan bisnis tentu bisa mendapatkan hal positif. Itu yang akan kita jalin untuk jangka panjang dengan PriceArea,” ungkap Adhi.

Setelah mengalami akuisisi PriceArea terus melakukan perubahan dan yang pasti meningkatkan pencapaian yang telah didapat di beberapa waktu kebelakang. Selain melakukan kerjasama dengan elevenia berupa pemberian gratis voucher belanja elevenia, PriceArea juga melakukan kerjasama dengan beragam merchant lewat penawaran menarik baik produk, promo, reward hingga advertising package berupa CPC (cost per click), CPA (cost per action) hingga CPS (cost per sales) dan pengembangan mobile dalam dua platform yakni iOS dan Android.

Hal lain yang juga menjadi fokus utama PriceArea adalah 2 hal, yakni melakukan ekspansi pasar regional dengan memperbanyak layanan (tidak hanya perbandingan harga), tetapi juga point reward, promo agregator (online dan offline) dan platform afiliasi yang terintegrasi dalam PriceArea. Kemudian yang kedua adalah aktif melakukan akusisi untuk membangun tim yang kuat di masing-masing negara. “Saya tidak berencana memiliki regional manager, melainkan akan turun langsung dan terlibat dalam operasional dan pencapaian growth,” unkap Andry Suhaili yakin.

Tentang PriceArea

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja terkemuka yang menyediakan harga, produk, penjualan dan diskon dari ribuan eCommerce di Indonesia. Sebagai price comparison engine atau mesin pembanding harga, PriceArea memungkinkan konsumen online untuk menemukan harga terbaik dan promosi di berbagai macam kategori yang mencakup 32 handphone, komputer, mobil, kamera, elektronik, motor, fashion & lifestyle serta masih banyak lagi.

Prestasi yang dimiliki PriceArea saat ini juga sangat membanggakan, yakni sebagai katalog ritel online terbesar di Asia Tenggara dan mampu menampilkan lebih dari 15 juta produk terdaftar dari hampir 1 juta penjual online, tak ayal PriceArea.com kini menjadi salah satu situs yang dapat menghasilkan Click Through Rate (CTR) dalam jumlah tinggi..

Comments

comments