OPPO A5 2020 memuat lima kamera terpisah menjadi satu smartphone. Lensa utama belakang 12MP untuk resolusi foto maksimum. Lensa belakang Ultra Wide 119° untuk gambar panorama. Dua lensa belakang yang memberikan efek potret artistik. Dan lensa depan 8MP menampilkan AI Beautification. Kamera Quad Belakang 119° Ultra Wide Angle Lens Ultra Night Mode 2.0

Perluas Imajinasi Anda Wide Lens Ultra Tangkap adegan yang lebih besar di ruang terbatas. Jangan Takut untuk memberi stabilitas Video Goyang Rekam setiap momen dengan kejernihan sempurna menggunakan Stabilitas Video. Dengan menggabungkan EIS (Stabilisasi Gambar Elektronik) dengan teknologi cerdas dan giroskop internal, A5 menyediakan pembuatan film tanpa guncangan walaupun Anda berjalan, berlari, atau mengendarai kendaraan.

Spesifikasi Produk

Detail Prosessor
RAM4 GB
OSAndroid
Detail OS
Jaringan
Sim CardDual Nano SIM
Display6.5″
Resolusi
Memori Internal
Memory External
Kamera12MP + 8MP + 2MP +2MP
Audio
Video
Ragam Pesan
Interface
Baterai5000 mAh
Dimensi Produk
Berat
Kelengkapan Paket
Lain-lain
BrandOPPO

Secara otomatis mengidentifikasi usia dan menghaluskan berbagai warna kulit tergantung pada jenis kelamin, dan menyesuaikan gambar berdasarkan tren kecantikan saat ini.

Syarat & Ketentuan Preorder Oppo A5 2020 :

  • Perorder berlangsung dari tanggal 18 – 19 September 2019
  • Produk akan mulai dikirimkan tanggal 20 September 2019
  • Promo hanya berlaku untuk produk OPPO A5 di halaman ini
  • Dengan membeli produk dalam promo ini, pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.
  • Blibli.com berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.
  • Blibli.com berhak merubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Oppo A5 2020 dirilis dengan spesifikasi yang sama dengan saudaranya, A9 2020. Bentangannya 6,5 inch dengan rasio screen to body mencapai 89%. Ada fitur Sunlight Screen yang menjamin tetap jelas saat di bawah terik matahari.

Baca Juga >> Promo Huawei September Ceria Cashbac 5% (Kode: CB5)

Ponsel A5 2020 hadir dalam varian RAM 3 GB/ROM 64 GB dilepas dengan banderol Rp 2,399 juta, sementara RAM 4 GB/ROM 128 GB dibanderol Rp 2,499 juta. Keduanya mulai bisa dipesan 17 September, namun baru dilempar ke pasar pada 20 September. Harga Jual OPPO A5 2020 terbaru. Lihat juga daftar harga Smart Phone Android, serta spesifikasi produk terbaru dari oppo lainnya. Belanja Smart Phone Android online di Pricearea.com dengan kualitas terbaik, harga murah bersaing, bisa cicilan 0%, gratis pengiriman.

Comments

comments