Sepatu memang sangat penting untuk fashion pria, namun sayangnya saat ini kebanyakan sepatu yang ada di pasar tanah air adalah sepatu bikinan asing, namun hal ini bukan berarti bahwa tidak ada merek lokal yang memiliki geliat dan mampu muncul di tengah sesaknya persaingan produk asing. Ada beberapa merek nasional yang memiliki prospek pasar yang cukup baik dan salah satu dari brand lokal itu adalah Piero. Memang benar brand ini terkenal mulai dua tahun belakangan sejak mereka melekakuan perubahan model yang cukup siginifkan. Selain itu Piero juga melakukan perubahan besar dalam strategi pemasaran dan sponsorship, saat ini mereka berani memberikan sponsor pada para artis dan atlit-atlit olahraga extreme seperti BMX dan Skateboard.
Saat ini Piero memiliki beberapa produk unggulan yang mendapatkan respon yang cukup baik terutama dari kalangan anak muda. Produk unggulan Piero antara lain adalah:
1.Piero London

Sepatu casual berbahan dasar kulit dan memiliki sol karet mentah ini menjadi salah satu produk paling laris Piero. Selain desainya yang cukup sederhana namun terlihat tidak lekang oleh waktu, sepatu ini juga sangat nyaman dan sangat awet. Sepatu ini sangat tidak kalah dari produk asing.

2.Piero Chara

Seperti halnya dengan seri London, sepatu ini juga dibuat dengan bahan dasar kulit dan sol karet. Namun tidak seperti seri London yang memiliki sedikit motif pada badan sepatunya, sepatu Piero seri ini memiliki desain yang polos dan sangat sederhan. Sepatu ini biasanya sangat diminati oleh anak sekolah.

3.Piero HD Pro II

Sepatu ini adalah buah dari perombakan dalam Piero terutama dalam kaitanya dengan sponsorship dan strategi marketing. Sepatu ini memang khusus diciptakan untuk para skater nasional dan pada penunggang BMX nasional yang tidak jarang mereka juga mengikuti even berstandar internasional. Sepatu jenis ini sangat diminati oleh anak muda terutama yang tertarik dengan olahraga extreme seperti BMX dan skateboard.

4.Piero Jogger

Dengan trend sepatu sneaker dan sepatu jogging yang sedang berkembang saat ini, Piero mengembangkan sebuah desain yang mengikuti tren. Sepatu ini memang dikembangkan untuk “mencuri” konsumen, terutama anak muda, yang tertarik dengan gaya kasual ala jogger. Sepatu seri ini memiliki model yang sangat “anak muda” dan tentu saja memiliki bahan berkualitas tinggi dan kenyamanan yang bisa dibandingkan dengan sneaker dari brand besar seperti Nike atau Adidas.
Meskipun merek lokal, Piero menujukan bahwa mereka mampu bersaing dengan merek asing yang lebih terkenal. Kita sebagai orang Indonesia sudah selayaknya berbangga dan mendukung perkembangan industri nasional dengan lebih memilih memakai produk nasional seperti Piero ini.

Comments

comments