Smartphone terbaru buatan Huawei ini merupakan produk andalan terbaru yang memiliki berbagai macam keunggulan baik dari segi spesifikasi maupun dari segi fitur. Huawei Ascend P8 ini baru saja diluncurkan dalam ajang Old Billingsgate, London, Inggris. Perangkat andalan Huawei ini digadang-gadang dengan kode Grace. Ponsel ini menjadi salah satu ponsel Flagship buatan Huawei yang memiliki spesifikasi handal.

Smartphone Terbaru Huawei Ascend P8

Penerus dari Huawei P7 ini memiliki ketebalan 6.4 mm dengan desain casing menyatu alias tidak dapat dilepas (unibody). Bentangan layar seluas 5.2 inci akan memberikan kenyamanan bagi anda dalam menonton video HD atau hanya sekedar membaca berita saja. Didukung oleh prosesor octa core Kirin 930 64 bit 2 GHz, memori internal 16 GB dan 64 GB dan RAM 3 GB maka ponsel pintar ini layak diacungi jempol untuk kinerjanya. Ditambah lagi dengan dukungan system operasi Android Lollipop terbaru.

Fitur paling menarik dari ponsel ini adalah adanya interaksi antara manusia sebagai pengguna dengan ponsel. Jika anda sering lupa menaruh ponsel anda, fitur ini sangatlah bermanfaat. Anda dapat membuat panggilan tersendiri untuk ponsel anda yang dapat anda sesuaikan. Sebagai contoh, jika ponsel ini diberi nama “Joni” atau “Sayang” ketika anda menyebutkan nama tersebut ponsel ini akan memberikan sahutan, meskipun ponsek dalam keadaan silent atau standby. Fitur ini sangat unik karena hanya baru terdapat pada ponsel ini.

Smartphone Terbaru Huawei P8

Di segi perangkat untuk narsis, ponsel ini sudah dibekali dengan dual kamera handal yang bisa dikatakan setara dengan kamera DSLR. Kamera belakang beresolusi 13 MP dipadukan dengan sensor handal bernama 4 color RGBW yang mampu mendetaksi warna dengan lebih detail lagi. Kamera depan smartphone ini menggunakan kamera beresolusi 8 MP, sangat mumpuni untuk sekedar bernarsis ria menggunakan smartphone ini.

Sayangnya belum ada informasi terbaru mengenai detail harga handphone android besutan Huawei ini dan kapan akan masuk ke pasar Indonesia. Pastilah ponsel ini akan mendapatkan sambutan yang meriah untuk smartphone sekelas flagship. Sudah pasti jika ditambah dengan harga yang terjangkau, potensi pasar akan semakin mudah untuk diraih.

Comments

comments