LG-L-Fino-dan-L-Bello
LG-L-Fino-dan-L-Bello | http://www.loadthegame.com/

LG sepertinya sedang bersemangat untuk terus menelurkan karya-karya terbaru dalam bentuk smartphone. Kali ini ada 6 produk anyar yang baru saja diluncurkan, dua diantaranya diberi dengan nama LG L Fino dan L Bello. Meski sama-sama tergolong ke dalam perangkat kelas menengah, tapi LG memosisikan keduanya untuk para penggila foto yang ingin segera mengambil gambar yang ada di sekitarnya, sehingga tidak perlu repot-repot membawa kamera tambahan.

SPESIFIKASI

Spesifikasi keduanya juga tak jauh berbeda. L Fino menggunakan layar 4,5 inch dengan resolusi 800 x 450 pixel dan baterai 1900 mAh, sementara L Bello layarnya 5 inch beresolusi nyaris sama, 854 x 480 pixel dengan kapasitas baterai lebih besar, 2540 mAh. Dua ponsel selfie ini menggunakan prosesor Snapdragon 400 quad core 1,2 GHz dan keduanya sama-sama memakai OS Android 4.4 KitKat. Sebagai smartphone ‘fotografi’, tentunya fitur kamera menjadi andalan keduanya.

FITUR KAMERA MENAKJUBKAN

 

Keduanya sengaja dicipakan untuk membuat kegiatan berfoto dan selfie semakin menyenangkan dengan berbagai fitur seru di dalamnya. Yang dimaksud dengan fitur seru antara lain adalah Touch & Shoot, yang digadang bisa memberikan kemudahan sekaligus kecepatan bagi pengguna dalam memotret sesuatu. Apalagi bila ditambah dengan kamera utamanya yang sama-sama menggunakan sensor 8 megapixel, foto yang dihasilkan akan makin terlihat menakjubkan!

[listingterkait judul=’LG L Fino dan L Bello’]

Jika sedang menggunakan kamera depan untuk selfie, penggunanya bisa memanfaatkan fitur Gesture Shot, yaitu mengambil gambar dengan cara melambaikan tangan ke arah kamera. Menarik, bukan? Ada juga fitur Selfie Light, yang memanfaatkan layar ponsel untuk menerangi wajah saat digunakan untuk selfie. Cara kerjanya adalah menampilkan layar berwarna putih untuk menerangi wajah saat L Fino dan L Bello digunakan untuk selfie. Fitur-fitur tersebut diambil dari ponsel flagship LG, G3.

Rencananya LG L Fino dan L Bello bakal dijual mulai akhir Oktober 2014. Harganya? Hanya Rp 2 juta untuk L Fino dan Rp 2,5 juta untuk L Bello. Cukup terjangkau untuk smartphone berspesifikasi lumayan apik.

Comments

comments