Jakarta (PriceArea.com). Ajang perdana ITeC (indonesia top eCommerce) tak hanya memberikan sebuah apresiasi untuk pebisnis Ecommerce Indonesia saat ini. Lewat mekanisme pemilihan online yang dilakukan untuk mendapatkan situs Ecommerce terbaik hasil pilihan khalayak ini penyelenggara ITeC 2012 menyiapkan hadiah dengan nilai total sebesar 25 juta rupiah dalam setiap periode. Fantastis!

“Hal ini adalah bentuk apresiasi di sisi lain yang memang masih dalam kerangka atau Kami sebut sebagai ‘Road to ITeC’ guna menciptakan impresi positif pada khalayak terhadap penyelenggaraan ajang apresiasi ini,” terang Iwan Himawan sebagai Project Leader ITeC dibawah bendera PT PriceArea Andalan Prestasi.

1st ITeC 2012

Merupakan pagelaran tahunan industri eCommerce yang menampilkan berbagai keunggulan situs e-Commerce tanah air terpilih dalam upaya melayani konsumen tanah air sepanjang tahun.

Menjadi salah satu barometer kunci menuju kesempurnaan layanan dan lambang supremasi industri e-Commerce Indonesia adalah visi yang diusung ITeC-2012 sebagai upaya memajukan, mensosialisasikan dan memperkaya industri ecCommerce lokal.

Sebagai ajang kompetisi eCommerce Indonesia pertama di Indonesia, misi ITeC 2012 adalah memberikan apresiasi kepada insan eCommerce tanah air yang telah mengupayakan pengembangan industri eCommerce Indonesia sekaligus memberikan inspirasi bagi penggiat industri eCommerce lainnya untuk menelurkan banyak inovasi dan kreasi dalam percaturan industri e-Commerce Indonesia

Pada akhirnya, ITeC-2012 ingin mengajak seluruh insan eCommerce Indonesia dan konsumen online Indonsia untuk menumbuhkan ekosistem industri yang sehat dan saling mendukung untuk mencapai predikat “terpercaya” di mata konsumen tanah air secara luas .

Sebagai rantai acara yang berkesinambungan, ITeC-2012 akan ditutup dengan malam penganugerahan prestasi bagi situs eCommerce terpilih yang disaring pada 6 kategori yang mewakili rantai aktivitas e-Commerce mulai dari pemasaran dan perancangan web, pemesanan dan pembayaran,kepuasan pelayanan pelanggan.

Comments

comments