Untuk menunjang penampilan anda di setiap acara, parfum selalu mengambil peranan penting. Selain sebagai wewangian, parfum juga merupakan simbol atas identitas diri. sebagai bagian dari fashion pria maupun wanita, tentunya anda tidak mau main-main dengan parfum karena itu akan merepresentasikan personalitas dari diri anda. Oleh sebab itu, parfum premium adalah pilihan yang tepat. Selain karena aromanya yang ekslusif, wanginya juga sangat berkarakter.

Kebanyakan parfum kelas premium harganya sangat tinggi, bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Tapi tidak dengan HERMÈS parfum untuk Unisex alias cocok untuk fashion pria maupun  wanita. Dengan merk berkelas dan aroma yang eksklusif, HERMÈS akan memberikan rasa percaya diri tinggi pada anda. Untuk itu semua anda tidak perlu keluar uang hingga puluhan juta. Apalagi jika anda membeli di Mylittlebrownbox.com. Semua produk parfum yang dijual di sini adalah Original dengan harga yang terjangkau.

Untuk parfum Unisex HERMES yang ada Mylittlebrownbox.com tersedia dalam 4 varian berbeda. Keempatnya mempunyai karakter tersendiri yang semuanya tentu diperuntukan untuk anda yang berselera tinggi. Merk parfum asal Perancis ini memang banyak disukai oleh wanita maupun pria karena aromanya yang khas serta daya tahannya yang lama. Menyemprokan HERMES di tubuh anda pada pagi hari, maka aromanya akan bertahan hingga pagi keesokan harinya.

Hermes Voyage d’Hermes

HERMÈS

Varian parfum dari Hermes yang satu ini menggambarkan karakter sebuah perjalanan. Aromanya terasa hidup dan menimbulkan kesan keintiman setiap kali anda menggunakannya. Karakter dari aroma Hermes Voyage ini adalah kesegaran amber dan woody. Sementara itu, parfum yang cocok untuk pria maupun wanita ini juga mempunya desain wadah yang elegan, khas sebuah parfum original. Untuk harganya sendiri, parfum Hermes Voyage di Mylittlebrownbox.com dibanderol Rp. 1.050.000,- dengan kapasitas 100ml. Harga yang termasuk murah dibandingkan dengan di tempat lain.

Hermes Un Jardin Sur Le Toit

HERMÈS

Dikisahkan Hermes Un Jardin Sur Le Toit ini adalah sebuah taman di atap rumah. Ya, rumah yang sangat nyaman dengan kesegaran taman bunga di atapnya. Itulah gambaran untuk menjelaskan aroma parfum ini. Aroamnya memberikan kesenangan untuk batin dan pikiran. Dengan aroma seperti itu, parfum Unisex ini dibanderol Rp. 1.055.000,- di Mylittlebrownbox.com atau lebih murah 25% dari harga aslinya. Parfum yang satu ini memiliki wangi yang renyah, merupakan kombinasi dari manis buah Apel, pir, rumut hijau, mawar, magnolia, dan basil.

Hermes Un Jardin Apres La Mousson

HERMÈS

Parfum ini adalah salah satu share lines dari Hermes yang mendunia. Aroma parfum ini terinspirasi dari ekspresi sebuah ketenangan alam yang kembali setelah hujan di sebuah tempat yang kering. Perpaduan dari aroma rempah khas Asia seperti kapulaga, ketumbar, jahe, merica dan akar wangi menghasilkan aroma spontan dan menggairahkan. Anda bisa mendapatkan parfum ini di Mylittlebrownbox.com dengan harga Rp. 990.000,- atau diskon 29% dari harga semula 1,4 juta rupiah.

Hermes Un Jardin Sur Le Nil

HERMÈS

Parfum ini merefleksikan sebuah perjalanan seseorang menyusuri lembah sungai nil yang hijau, sebuah representasi dari kesegaran, hijau, semerbak, dan aroma yang tajam. Karakter dari aroma yang dihasilkan oleh perpaduan mangga hijau, dupa, lotus, calamus dan kayu ara dalam parfum Hermes ini adalah lembut, ringan, bergelora dan bercahaya. Parfum original Hermes ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 1.055.000,- hanya di Mylittlebrownbox.com.

Comments

comments