Pixel facebook
Home > Berita & Ulasan > Parcel Lebaran Indahnya Berbagi Di Hari Nan Fitri

Parcel Lebaran Indahnya Berbagi Di Hari Nan Fitri

Memberikan bingkisan atau parcel lebaran menjelang hari raya tiba seakan sudah menjadi tradisi sebagai salah satu cara menjaga silaturahmi. Kreasi parcel baik bentuk maupun isinya kini semakin istimewa, cantik, dan unik. Parcel berisi produk-produk seperti sirup, kue kering, roti dll itu sudah biasa, sekali -kali ingin juga memberi parcel lebaran yang unik. Pasti akan menjadi sangat berkesan bagi sang penerima.

Nah apa si alasan orang mengirim parcel lebaran? Simak artikel dari kami duluu yuk …

Tradisi berbagi

“Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah”

Pepatah di atas mengatakan kalau memberi lebih baik dari menerima. Di bulan Ramadan, banyak orang berlomba-lomba untuk saling memberi, saling berbagi. Parcel lebaran adalah salah satu wujud berbagi. Parcel lebaran dikirim sebagai bentuk dari rasa syukur atas rezeki yang telah diterima. Kalau kamu sekarang berada di posisi penerima parcel, kamu harus rajin berdoa dan berusaha yaa semoga kelak juga bisa berada di posisi pemberi parcel. Berbagi itu banyak hikmahnya

Pengganti THR

Di beberapa daerah, orang lebih memilih untuk memberikan THR alias Tunjangan Hari Raya dalam bentuk parcel daripada lembaran rupiah. Ya, parcel lebaran memiliki fungsi sebagai pengganti THR. Dengan parcel orang bisa ‘menyembunyikan’ berapa nominal yang diberikan, hal ini tidak buruk ya,karena orang sengaja menyembunyikan nominal dengan maksud untuk tidak riya’.

Jadi, kalau kamu mau memberi THR tapi takut riya’ lebih baik alihkan dengan memberi parcel. Isi parcel biasanya adalah makanan dan minuman yang dapat dikonsumsi bersama keluarga, jadi kamu sekaligus bisa memberi kegemberiaan ke banyak orang.

Sebagai Ucapan Lebaran

Last but not least alasan orang mengirim parcel adalah sebagai ucapan lebaran. Sebagai ucapan rasa syukur, rasa terimakasih, dan permohonan maaf. Lebaran adalah lahan untuk saling memaafkan dan ketika tidak ada waktu untuk bisa berjabat tangan, parcel bisa menggantikannya. Tapi hati-hati, jangan salah artikan dengan ‘suap’ lho yaa. Jika niatmu memberi parcel memang ikhlas dan tulus dari hati tanpa mengharap imbalan apapun, parcel ini bisa membawa berkah untuk kamu sebagai pemberi dan juga orang lain sebagai penerima.

Sekarang memasukki bulan Mei 2017, sebentar lagi seluruh umat di Indonesia dan Dunia akan merayakan hari kemenangan setelah 1 bulan berpuasa, memberikan parcel lebaran baik kekeluarga maupun kerabat adalah sebuah tradisi yang sudah lama melekat di masyarakat Indonesia, terlebih harga parcel lebaran yang semakin terjangkau dan para penjual parcel yang selalu memberikan pilihan yang akan memudahkan kalian tentang jenis parcel lebaran apa yang cocok kamu berikan untuk orang-orang yang kamu cintai.

Baca Juga >> 10 Produk yang Wajib Dimiliki Ketika Mudik Lebaran

Kamu sudah pasti mendapatkan gambaran tentang parcel lebaran, tertarik untuk membelinya ? Kamu bisa mendapatkan produk ini baik dengan membelinya langsung di para penjual parcel atau pun kamu juga bisa mendapatkan secara online. Jangan lupa kunjungi PriceArea.com untuk mendaptakan review seputar produk yang sedang trend saat ini dan promo menarik lainnya. Selamat Berbelanja.

Summary
Article Name
Parcel Lebaran Indahnya Berbagi Di Hari Nan Fitri
Description
Memberikan bingkisan atau parcel lebaran menjelang hari raya tiba seakan sudah menjadi tradisi sebagai salah satu cara menjaga silaturahmi.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Daftar Promo Pilgub DKI Putaran Kedua yang Bikin Semangat

Selain daftar promo disini, kamu juga bisa menikmati Daftar promo 2017 paling laris dari berbagai toko online di pricearea.com. Tentunya,...

Close