Di dalam daftar harga handphone Android terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, jelas terlihat bahwa saat ini ada beberapa brand yang sejatinya bukan produsen handphone mulai ikut serta ke dalam pasar handphone Indonesia. Salah satu brand yang baru-baru ini mulai msuk ke pasar Indonesia adalah Panasonic. Brand ini dikenal sebagai brand untuk alat elektronik rumah tangga seperti TV, AC, Mesin cuci dan lainya, namun saat ini mereka memiliki produk handphone yang kualitanya bisa dibilang cukup bagus. Panasonic datang dengan membawa seluruh kemampuanya dan tentu saja hal itu membuat mereka mampu membuat sebuah produk yang pantas disegani.

Panasonic Eluga Mark

Salah satu produk terbaru dari Panasonic adalah Panasonic Eluga Mark. Smartphone dari Panasonic ini dibandrol dengan harga 2.5 jutaan dan untuk itu produk ini akan berada di pasar kelas menengah kebawah yang sangat pas dengan kemampuan konsumen Indonesia. Produk ini digadang-gadang akan menjadi pesaing yang tangguh untuk semua handphone yang ada di kelas tersebut. Info tentang handphone besutan Panasonic ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Panasonic Eluga Mark
Berbicara masalah kelebihan produk, ada beberapa hal yang membuat produk dari Panasonic ini cukup disegani. Hal pertama yang membuatnya disegani adalah desain produknya. Handphone ini memiliki desain yang terlihat canggih, modern dan elegan. Meskipun harganya berada di kelas menengah bawah, kualitas desain dari produk ini sudah setara dengan handphone kelas premium. Hal lain yang membuatnya unggul adalah kapasitas baterainya yang tergolong besar. Handphone ini dibekali dengan baterai 2500 mAh. Cukup besar untuk ukuran handphone di kelas menengah.
Spesifikasi Panasonic Eluga Mark
Berbicara masalah spesifikasi, handphone besutan Panasonic ini sudah dibekali dengan perangkat yang kualitasnya sangat baik. Untuk urusan layarnya, Panasonic menggunakan layar berukuran 5.5 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi setara dengan kualitas HD. Sayangnya layar ini belum dilengkapi dengan pelindung layar untuk menjaganya dari goresan dan benturan. Untuk urusan dapur pacu, Panasonic membekali handphone terbarunya ini dengan processor quad core yang dikombinasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM sebesar 2 GB yang pastinya sudah sangat mampu menjaga performa handphone saat digunakan untuk multitasking. Untuk urusan kamera, Panasonic membekali handphone ini dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Panasonic Eluga Mark

Brand Panasonic memang bukan yang dikenal akrab dengan Smartphone, namun apa yang ditunjukan oleh Panasonic Eluga Mark ini memperlihatkan bahwa Panasonic juga mampu memproduksi handphone dengan kualitas yang sangat tinggi. Bagi orang-orang yang ingin memiliki handphone di luar produk dari brand-brand yang sudah ternama, produk baru besutan Panasonic ini bisa jadi sebuah produk yang pas untuk dimiliki.

Comments

comments