Jika Anda sedang menyiapkan kelahiran bayi laki-laki, pastinya Anda menginginkan berbagai jenis pakaian bayi laki-laki bahkan sampai bingung milih yang mana! Ada banyak pakaian bayi di luar sana, namun menemukan yang tepat untuk si buah hati harus dengan pertimbangan tidak hanya membeli pakaian bayi baru lahir yang lucu.

Sebagian pakaian bayi telihat lebih cocok untuk anak perempuan, lalu bagaimana dengan nasib bayi laki-laki? PriceArea berikan tips bagi Anda dalam memilih pakaian bayi baru lahir untuk laki-laki

1. Pilih warna biru

Dimulai dengan pakaian bayi laki-laki yang serba biru, dari warna biru terang sampai biru laut. Ada yang memang sudah menyiapkannya ketika menjelang kelahiran bayi Anda, atau Anda ingin mengejutkan rekan atau keluarga yang hendak menjadi orang tua baru dengan sekeranjang perlengkapan bayi baru lahir murah yang berisi pakaian tidur bayi, topi dan berbagai warna biru untuk membalut tubuh bayi laki-laki Anda yang berharga.

pakaian bayi baru lahir

2. Hangat dan Pas Ditubuh

Bayi yang baru lahir bisa dengan mudah kedinginan, jadi pastikan Anda membalutnya dengan selimut lembut dan pakaian hangat. Carilah pakaian bayi laki-laki yang mampu menghangatkannya, seperti pakaian tidur bayi dan popok yang mampu menutupi kedua kakinya. Carilah pakaian bayi laki-laki yang hangat dengan desain dan warna lucu dan ia akan tampak sangat menggemaskan.

pakaian bayi baru lahir

3. Pakaian Bayi Yang Bertema

Bukan hanya tentang pakaian bayi serba biru untuk laki-laki. Cari pakaian bayi dengan tema lucu, misalnya truk pemadam kebakaran, pesawat dan anak anjing. Pria kecil Anda akan terlihat makin menggemaskan lengkap dengan bordiran olah raga. Anda bahkan dapat menemukan perlengkapan manis lainnya yang pakaian dan aksesorisnya bertema sama.

pakaian bayi baru lahir

pakaian bayi baru lahir

4. Warna Natural Yang Menawan

Pilih warna netral untuk pakaian bayi dengan jenis beragam. Warna netral dapat digunakan untuk bayi laki-laki dan perempuan memang sedikit membosankan, tetapi sepasang celana berwarna agak kecoklatan akan tampak manis dengan pakaian yang nge-pas dibadan berwarna biru laut, dan kaos garis-garis hijau akan tampak semakin lucu dengan sepatu berbentuk katak. Padukan pakaian bayi laki-laki Anda dengan sejumlah warna netral, dan Anda akan mendapatkan banyak pilihan untuk waktu yang lama.

pakaian bayi baru lahir

5. Pentingnya Aksesoris

Jangan melupakan hal-hal kecil, seperti kaos kaki dan topi, ketika Anda berbelanja untuk pakaian bayi laki-laki. Aksesoris ini sangat mudah mengambil perhatian yang melihatnya, namun sama pentingnya dengan pakian, celana panjang, kaos dan pakaian lainnya. Topi bayi, kaos kaki, sarung tangan dan sepatu hangat bayi yang membantu bayi laki-laki Anda merasa hangat, juga menggemaskan.

 pakaian bayi baru lahir

Jika Anda salah satu dari orang tua baru, silakan cek harga perlengkapan bayi baru lahir murah online di PriceArea.com.

www.pricearea.com/harga/bayi-dan-anak

Comments

comments