fashion-anak-murah-pricearea

Di dalam dunia fashion, pakaian anak mungkin tidak masuk ke dalam kategori fashion wanita ataupun pria, namun dalam hal penjualan, mungkin saja pakaian anak jauh lebih laris dibandingkan pakaian dewasa. Ada banyak hal yang mempengaruhi sistem pemilihan baju anak. Salah satu hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah bahan yang dipakai. Kulit bayi dan kulit orang dewasa sangat berbeda. Kulit anak-anak lebih sensitif. Oleh karena itu, jika salah memilih bahan, maka kulit anak tidak akan nyaman dan bahkan mungkin iritasi. Hal kedua yang harus dijadikan pertimbangan saat memilih baju anak adalah modelnya yang jangan sampai terlalu terbuka namun juga tetap nyaman dalam mengakomodasi gerak anak-anak yang lebih dibandingkan orang dewasa, tidak harus mahal, saat ini sudah banyak pakaian anak murah yang nyaman dan keren di berbagai toko.

Ada beberapa model pakaian anak murah yang saat ini sedang tren baik di toko offline ataupun toko online. Model pakaian tersebut pas untuk kebutuhan anak dan cocok dengan gaya modern. Seperti yang tersedia dari Buahhatiku.com berbagai pakaian anak yang sedang tren tersedia antara lain adalah:

1. Jersey Bola

Salah satu model pakaian anak yang akhir-akhir ini sedang tren adalah pakaian berbentuk jersey. Dulunya, jersey bola hanya diperuntukan bagi orang-orang dewasa yang memang menjadi fans berat klub-klub bola tertentu, namun saat ini, anak kecil memakai jersey bola dengan namanya sendiri adalah salah satu tren yang sedang berkembang.

2. Baju Kodok Perempuan

Model baju kodok memang pernah menjadi tren di tahun 90 an. Namun, model pakaian ini sempat hilang untuk waktu yang cukup lama. Tahun ini, nampaknya model pakaian ini kembali tren karena memang modelnya yang sangat lucu terutama bila dipakai anak perempuan.

3. Baju Muslim

Baik bagi anak laki-laki atau anak perempuan, nampaknya pakaian muslim menjadi salah satu pakaian yang akan sangat trend tahun ini. Selain karena kesadaran masyarakat Indonesia tentang agama yang semakin hari semakin tinggi, model pakaian ini biasanya memiliki bahan yang hangat dan cocok digunakan untuk musim penghujan.

4. Baju Princes

Kemunculan film Disney berjudul Frozen tahun lalu nampaknya menjadi pemicu mulai kembali disukainya model pakaian ala-ala princes. Memang benar model baju ini hanya cocok untuk anak perempuan, namun kita tidak bisa memungkiri bahwa popularitas jenis pakaian melonjak dengan cepat dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

5. Pakaian Kasual


Tentu saja pakaian kasual adalah salah satu jenis pakaian yang tidak lekang dimakan waktu dan akan selalu menjadi bagian dari tren. Jenis pakaian kasual yang saat ini sedang jadi tren adalah jenis pakaian kasual dengan model yang agak sporty.

Baca Lainnya: 5 Daftar Harga Susu Formula Murah Pilihan Buahhatiku

Model-model pakaian diatas bisa didapatkan dengan harga yang cukup miring bila kita bisa menemukan toko yang pas untuk membelinya. Oleh karena itu kita tidak perlu takut saat ingin membelikan pakaian untuk anak kita.

Comments

comments