OPPO Smartphone secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya, OPPO R1x di Indonesia (23/4/2015). Produk penerus dari OPPO R1 ini hadir mengusung desain yang lebih elegan dan stylist dengan casing belakang berpola diamond cut yang memberikan refleksi  tiga dimensi saat memantulkan cahaya.

OPPO R1x

Rangka pada R1x ini terbuat dari Allumunium Alloy yang dibuat dengan proses pemotongan seperti cara potong berlian dengan 10 proses oksidasi yang menekankan pada kekuatan tingkat tinggi. Teknologi ini hampir sama seperti yang disematkan pada Oppo smartphone Android seri R5. Meski kuat, OPPO R1x ini sangat ringan, dengan berat 130gr kamu bisa dengan sangat nyaman menggunakannya hanya dengan satu tangan saja.

Kehebatan Kamera OPPO R1x

Pada sensor kamera Kamera 13 MP yang dibekali Pure Image 2.0+ dengan berbagai mode pemotretan didalamnya yang memberikan kamu kesempatan eksplorasi foto yang lebih sempurna. Pada mesin pacu, OPPO R1x dikali dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz 64 bit serta didukung  RAM sebesar 2GB yang mampu mengimbangi untuk menjalankan aplikasi berat secara bersamaan. Di bagian muka Oppo R1x ini juga disematkan kamera beresolusi tinggi sebesar 5 MP sehingga sangat cocok bagi penggemar foto selfie.

OPPO R1x

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir soal ruang penyimpanan intenal yang hanya tersedia 16 GB, karena  R1x telah dibekali dengan Hybrid Slot yakni Dual SIM (Mikro dan Nano) yang bisa kamu gunakan secara aktif secara bersamaan atau mengganti slot nano SIM Card dengan Micro SD yang dapat kamu gunakan untuk memperluas Memory hingga 128GB.

Baca Juga: Bocoran Oppo R7, Ponsel Tipis Tanpa Bezel

Dari segi layar, ponsel anyar ini memiliki teknologi layar yang sangat baik. Hal ini dikarenakan adanya teknologi layar yang berbeda dengan biasanya. Layar Oppo R1x ini lebih rapat dan juga tidak memiliki jarak antara satu lapisan layar dengan lapisan lainnya. Selain memiliki warna yang lebih tajam, dimensi ponsel ini menjadi semakin tipis dibandingkan ponsel sekelasnya.

OPPO R1x

Hadir dua pilihan warna, Icy White dan Blue Sapphire saat ini OPPO R1x telah ada dipasaran Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas dan dibanderol seharga  Rp.4.299.000,-.Segera kunjungi OPPO store terdekat atau membeli online di ofanstore.co.id. Buruan, Sebelum kehabisan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Oppo R1x
Author Rating
51star1star1star1star1star

Comments

comments