Perangkat Oppo F7 yang akan beredar di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan India, setelah adanya konfirmasi penggunaan prosesor terbaru MediaTek, Helio P60. Selain membawa prosesor baru, keunggulan perangkat ini juga terletak pada kamera depan 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, F7 juga menghadirkan sistem operasi yang gegas dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Selain dijual di 300 toko terpilih di Indonesia. Oppo juga akan menjual perangkat ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. Oppo akan menyediakan perangkat oppo F7 dengan warna Solar Red, sedangkan warna Moonlight Silver akan tersedia menyusul.

Tujuh fitur unggulan OPPO F7 sebagai berikut:

1. Kamera

Ponsel ini mengusung kamera selfie 25 MP dengan AI Beauty Technology 2.0. Perpaduan tersebut diklaim mampu menghasilkan selfie yang lebih baik dan kian natural dari sebelumnya.

2. Layar

Mengusung Super Full Screen dengan ukuran 6,23 inch dan resolusi Full HD+ menjanjikan tampilan yang lebih lapang.

3. Desain

Kalau kamu menyukai tampilan F5 Dashing Blue, dipastikan akan jatuh cinta dengan F7. Pasalnya OPPO membuat sentuhan akhir glossy seperti kaca pada ponsel ini. Memberikan kesan menawan sekaligus mewah.

4. Vivid Mode dan AR Sticker

Oppo akan menambahkan Vivid Mode di F7. Mode ini mampu meningkatkan saturasi, sehingga latar belakang foto lebih berwarna. F7 pun akan memiliki AR Sticker untuk membuat keseruan saat berselfie maupun berfoto bersama teman

5. Spek

Ponsel ini akan mengusung RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Tapi bocoran mengungkap OPPO akan menghadirkan varian ROM 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut OPPO menjanjikan kinerja yang cepat dan mulus.

Meski tidak disebutkan dalam video, F7 akan ditenagai Helio P60. Prosesor besutan MediaTek ini diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2018. Punya sejumlah kelebihan, terutama kecerdasan buatan.

6. Multitasking

Oppo menjanjikan multitasking lebih baik lagi dari sebelumnya. Pengguna dimungkinkan berkirim pesan sembari menonton video.

Menariknya dalam video kita dapat melihat bagaimana OPPO memanfaatkan ruang di samping notch. Mereka menempatkan sejumlah tombol untuk memudahkan akses sejumlah fungsi dan aplikasi.

7. Baterai

OPPO menyematkan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam berkat adanya fitur AI Battery Management yang mengatur penggunaan daya.

Mendukung 16 kondisi & objek: Sunset, Grass, Indoor, Food, Sky, Snow, Night, Dog, Portrait, Baby, Firework, Beach, Scenery, Text, Cat, Stage light. Layar full screen F7 memiliki rasio layar 19:9 dengan visual yang lebih luas 16%, dibanding rasio layar . Full Screen Multitasking mendukung WhatsApp, Messenger, Line & WeChat, tetapi beberapa negara mungkin hadir dengan versi ColorOS yang berbeda. Keseluruhan performa dari F7 merupakan peningkatan hingga 80% dari F5. Optimisasi dari CPU berdasarkan data dari tes lab yang dikomparasi dengan OPPO F5.Tipe OPPO F7 & F7 128GB didukung baterai yang sama 3400mAh.

Gambar produk yang terlampir terbatas untuk referensi. Spesifikasi & deskripsi produk tertentu dapat berubah tergantung situasi. Silakan menuju manual produk untuk detail lebih lanjut. Data yang digunakan di laman ini diambil dari parameter teknis OPPO, data penelitian dari laboratorium hingga pendukung pihak ketiga. Data produk sebenarnya mungkin sedikit berbeda, tergantung dari versi perangkat lunak dan lingkungan. F7 dan F7 128GB memakai prosesor MTK P60. Octa cores merujuk pada empat inti A73 core dan empat inti A53. Inti dari Dual AI merujuk pada dua AI Processing Units yang hadir eksklusif di MTK P60.

Baca Juga >> Harga Terbaik Untuk Xiomi Redmi Note 5

Harga Oppo F7 saat dirilis di Indonesia, yakni Rp 4,2 jutaan. Oppo F7 bisa anda dapatkan di toko online resmi Oppo Indonesia. Jika anda ingin mencari referensi dari berbagai toko online tanpa harus ribet membandingkan satu persatu anda bisa langsung mengunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
 Jual OPPO F7 Original dan Bergaransi Resmi
Article Name
Jual OPPO F7 Original dan Bergaransi Resmi
Description
Harga Oppo F7 terbaru dan original garansi resmi Rp 4,2 jutaan. Oppo F7 bisa anda dapatkan di toko online resmi Oppo Indonesia. Beli Oppo Aman dgn Garansi & Gratis Ongkir dari toko online terbaik di Indonesia hanya di pricearea.com
Author

Comments

comments