Dunia foto selfie smartphone di Indonesia kembali diramaikan dengan seri terbaru Oppo, F5. Smartphone tersebut resmi menyambangi Indonesia. Kemampuan cerdas tersebut membuat Oppo F5 diklaim sebagai salah satu pencapaian perusahaan dalam mengubah fotografi smartphone ke tingkat yang lebih tinggi. Fitur unggulan bernama “AI Beauty Recognition Technology” ini bahkan bisa membedakan warna kulit pria dan wanita pada foto. Oppo F5 di jual dengan harga yang relatif terjangkau sebesar Rp 3.999.000 untuk versi 4GB, akan menjadikan OPPO F5 sebagai batu sandungan kompetitor lain di kelas yang sama semisal Samsung Galaxy J7+ maupun Vivo V7+ yang juga terhitung baru terjun di persaingan ketat ponsel mid-end.

Selain itu, teknologi canggih tersebut juga dapat mengenali detail lain pada objek foto selfie, seperti jenis kelamin dan usia.Nantinya, hasil analisis perangkat lunak ini dihubungkan dengan database foto secara global. Kecerdasan buatan ini juga bisa mengaplikasikan hasil yang berbeda antara pria dan wanita walaupun berada dalam satu frame. Tak cuma kamera selfie yang lebih mumpuni dan canggih, Oppo F5 juga hadir dengan penyegaran desain yang lebih minimalis. Salah satu yang kentara adalah desain layar nyaris tanpa bezel (bezeless) di sisi pinggir dan kanan layar.

Berikut ini spesifikasi lengkap untuk Oppo F5 Capture the real you: 

A.I. beauty recognition technology

OPPO F5 membawa camera phone ke generasi selanjutnya. Menghadirkan teknologi Artificial. Intelligence dengan kecantikan alami untuk menciptakan hasil selfie yang paling natural & menakjubkan. F5 pertama kali membawakan teknologi A.I. Beauty Technology pada kamera, dengan lebih dari 254 titik pengenalan wajah, OPPO F5 lebih tepat mengenali setiap detail wajah, membuat personalisasi efek percantik untuk setiap wajah yang berbeda berdasarkan warna kulit, tipe wajah, jenis kelamin dan usia, menghasilkan efek percantik yang sangat natural.

Immersive visual experience FHD+ Full screen

PPO F5 hadir dengan layar FHD + 6 inci dengan aspek rasio 18: 9. Dengan 84.2% screen-to-body ratio F5 memberikan pengalaman visual yang nyata tanpa menambah dimensi perangkat. Resolusi tinggi 2160 x 1080 pixel, konsumen akan diberikan pengalaman yang lebih menyenangkan saat menonton video dan game.

Face comes first

Apapun pemandangannya – romantic sunset, yoga ditaman, atau mall yang ramai. F5 mampu membedakan kondisi cahaya setiap latar belakang untuk memberi pencahayaan untuk hasil foto yang menawan.

Efek Bokeh

Dengan efek bokeh, wajah kamu menjadi objek utama yang dikagumi dengan detail menawan dan lebih terang.

F2.0 aperture and 1/2.8″ sensor

Walau pagi, siang atau malam, OPPO F5 mengabadikan gambar apapun waktunya dengan ultra sensitif aperture F2.0 dan sensor 1/2.8” pada kamera. Kedua fitur ini menghasilkan gambar tajam & less noise meski dalam kondisi kekurangan cahaya.

Kamera Belakang 16MP

Dengan aperture F1.8 di kamera belakang turut menawarkan hasil brilian untuk hasil lebih terang & lebih tajam di tempat lebih gelap.

6.0″ FHD+ Full screen

Menghadirkan layar besar 6 inci dengan rasio lebih lebar 18:9, menampilkan visual lebih luas. Resolusi Full HD+ dengan jumlah piksel 2160×1080, kerapatan layar mencapai 401ppi, jauh lebih padat dibandingkan standar layar ponsel premium yang sebesar 300 ppi. OPPO F5 menciptakan pengalaman visual menakjubkan dengan layar besar yang pas pada genggaman tangan.

Sensually sleek

Desain unibody pada F5 nyaman digenggam & indah dilihat. Elegan dan simpel.

Curved surface

F5 memiliki eksterior melengkung dengan perhitungan desain tampilan mempesona & memberi kesan elegan pada keseluruhan bodi. Tak peduli dari sudut manapun kamu melihatnya, atau seberapa ringan saat disentuh.

Delicate linear finish

Menghantarkan kesempurnaan dengan garis 0.4mm hairline laser string yang diukir dengan vacuum radium technology. Terletak di ujung perangkat, garis linier ini yang membedakan dari desain lainnya.

Apapun yang membuatmu tergoda

OPPO F5 hadir dengan varian Black atau Gold, dan juga menawarkan pilihan dengan performa lebih tinggi pada
versi RAM 6GB. PO F5 6GB menghadirkan penampilan yang lebih bergaya dengan varian warna Red & Black, juga dengan ROM 64GB lebih besar yang memberi pengalaman pengoperasian yang lebih mulus dan nyaman.

4GB RAM, Smoother gaming

Berpindah antar app lebih mudah, naikin level game atau menontonvideo favorit dengan RAM 4GB.

Upgraded Octa-Core CPU, better function

Prosesor Octa-core hadir dengan fitur penghematan energi yang lebih efisien, pengendalian panas yang lebih baik, dan 40% peningkatan kinerjanya dibandingkan dengan OS sebelumnya.

Aplikasi lebih cepat setelah di optimalisasi

F5 meningkatkan kecepatan memulai aplikasi. Rata-rata peningkatan mencapai 23.9%, membawa pengoperasian yang lebih lancar.

Get organized with Triple Slot Tray

Penuhi kebutuhan komunikasi & penyimpanan kamu dengan triple slot tray yang mendukung dua nano SIM cards dan satu micro-SD card. Perluas isi multimedia dengan ratusan foto, musik, & video hingga 256GB, simpan semua favorit kamu.

Color OS 3.2 based on android 7.1

 

Dengan tampilan desain baru yang menyegarkan dengan berbasis Android 7.1. Darin tampilan yang lebih cerah ke fitur keamanan yang lebih baik, ColorOS 3.2 membawa mobile journey tepat ke puncak.

Speedy facial unlock

OPPO F5 menyediakan opsi baru untuk membuka layar. Facial Unlock Feature membawakan teknologi baru menggunakan kamera depan mendeteksi rangka dan detail wajah Anda, dalam waktu yang cepat dan akurat bisa membuka kunci layar. OPPO F5 hanya akan mengenal wajah kamu.

O-Share wonder

 

Rasakan kebebasan berbagi data antar sesama perangkat OPPO tanpa menggunakan internet atau teknologi Bluetooth. Fitur ini berguna untuk membebaskanmu dari jaringan yang ribet dan tagihan data seluler, dengan maksimum kecepatan hingga 100 kali lebih cepat via O-Share daripada menggunakan Bluetooth.

Split the views

Tidak perlu lagi susah-susah pindah antar aplikasi dan fungsi lainnya pada F5 F5 dengan fitur split screen yang pastinya lebih efisien. Buka WhatsApp sambil nonton youtube atau Facebook Messenger sambil lihat lokasi di Google Maps – nikmati keduanya bersamaan, terbebas dari apapun pilihanmu.

Hold off gaming distractions

Jangan biarkan keseruan dalam bermain game terganggu karena pesan & panggilan masuk di saat penting. Pada ColorOS 3.2, saat bermain game, panggilan masuk hanya akan disiagakan sebagai notifikasi, tidak secara otomatis menutup game yang sedang berjalan, memberikan kesempatan bermain tanpa ada gangguan.

Nyaman di mata

“F5 menawarkan mode perlindungan mata untuk memberi kenyamanan saat bermain game di malam hari. Fitur Night Shield pada ColorOS 3.2 memberi filter blue light meredakan ketegangan pada mata, memberi kamu stamina yang lebih besar sekaligus melindungi penglihatanmu. Pilih antara normal, warm juga warna black dan white untuk optimalkan kenyamanan visual kamu.”

Baca Juga >> 10 Fakta Tentang Xiaomi Redmi Note 5A

Segera miliki smartphone dari Oppo dengan harga yang terjangkau. selain itu Secara keseluruhan, Oppo F5 adalah selfie smartphone yang menyenangkan. Untuk kisaran harga jual Rp 4 jutaan Oppo F5 memiliki performa smartphone ini mampu melampaui ekspektasi penggunanya, terlebih pada kamera selfie. Jika dibandingkan dengan kompetitor lain, mungkin belum ada selfie smartphone dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan seperti yang sudah diusung F5. Kunjungi segera Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Idonesia dan dapatkan harga terbaik dan diskon menarik setiap harinya.

Summary
21 Hal Tentang Oppo F5 Capture The Real You
Article Name
21 Hal Tentang Oppo F5 Capture The Real You
Description
Harga jual Oppo F5 Smartphone. Garansi Resmi, Cicilan 0% hingga 24Bulan. Ayo segera miliki Oppo F5 dan dapatkan harga terbaik OPPO F5 hanya dengan mengunjugi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments