Di dalam daftar harga handphone terbaru 2015 yang bisa dilihat di berbagai sumber, terlihat jelas bahwa ada beberapa brand baru yang saat ini mulai “terlibat” dalam pasar Indonesia. Salah satu brand terbaru yang saat ini mulai memasuki pasar Indonesia adalah OnePlus. Mulai tahun lalu, sebenarnya handphone ini sudah mulai “mengintip” pasar Indonesia namun nampaknya konsumen Indonesia masih agak kurang berminat dengan brand ini. OnePlus memang dikenal dengan produknya yang murah namun berspesifikasi tinggi. Banyak fihak bahkan menyebutkan bahwa brand ini adalah “pembunuh” flagship yang sudah dicari tandinganya. Saat ini brand ini mencoba peruntunganya kembali dengan merilis produk terbaru yang diberi nama OnePlus X. Dilihat dari segi harga, handphone ini masuk ke dalam kelas menengah atas, sedikit berbeda dengan produk-produk awal mereka yang masuk ke dalam kelas handphone murah.
Di dalam beberapa sumber terpercaya yang bisa dilihat di internet, produk terbaru dari OnePlus ini mulai dirilis tanggal 25 Oktober kemaren. Info lengkap mengenai handphone terbaru besutan OnePlus ini adalah sebagai berikut:
– Info Produk
Handphone terbaru OnePlus ini dibandrol dengan harga di kisaran 3.9 jutaan. Harganya memang agak mahal namun harga tersebut bukanya tanpa alasan. Selama ini OnePlus lebih fokus pada memaksimalkan perangkat yang ada pada produk mereka sehingga mereka bisa memproduksi handphone berharga murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi, namun nampaknya produk yang satu ini sedikit berbeda. Untuk produknya yang satu ini, nampaknya OnePlus juga memberikan perhatian yang besar pada tampilan handphone. Dari segi desain produk, handphone ini memang memiliki desain yang lebih elegan dan futuristik dibandingkan dengan produk dari OnePlus sebelumnya yang sudah pernah diperkanalkan di pasar Indonesia.

OnePlus X

– Spesifikasi Produk
Dari sisi spesifikasi, handphone ini sudah dibekali dengan perangkat yang bisa dibilang cukup istimewa. Untuk urusan layarnya, OnePlus membekali handphone ini dengan layar 5 inci beresolusi tinggi yang dikombinasikan dengan GPU berkamampuan tinggi yang menjamin kualitas tampilan grafis yang cukup istimewa. Untuk urusan dapur pacu, OnePlus membekali handphone ini dengan prosesor Snapdragon 801 yang dipadukan dengan RAM 3GB yang pastinya sudah mampu menjaga performa handphone saat dipakai untuk multitasking. Handphone ini juga dibekali dengan baterai 2525 mAh, serta penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa ditingkatkan menggunakan microSD hingga mencapai angka 128 GB.
OnePlus memang dikenal sebagai brand yang selalu mampu membuat produk dengan harga murah, namun untuk produknya yang satu ini, nampaknya OnePlus memiliki rencana yang berbeda. Dari segi kualitas desain dan perangkat, produk ini jelas bisa dianggap sebagai salah satu produk handphone Android terbaik di kelas menengah atas.

OnePlus X

Comments

comments