Lenovo-ThinkPad-Helix-2
Lenovo-ThinkPad-Helix-2 | https://blog.jacob-computer.de/

Produk notebook konvertibel dengan chip prosesor Intel Core M Broadwell dari Lenovo sudah mulai resmi masuk ke pasaran. Lenovo ThinkPad Helix 2, itulah nama dari notebook konvertibel tersebut yang dijual mulai dari USD 979 atau setara dengan Rp 11,7 juta.

Lenovo ThinkPad Helix 2 mempunyai dua fungsi sekaligus, yakni bisa menjadi sebuah tablet maupun notebook. Anda dapat melepas keyboard dari layarnya dengan mudah untuk memberikan fungsi tablet, dan tinggal memasangnya lagi untuk menjadikannya notebook.

HADIR DALAM DUA VERSI

ThinkPad Helix 2 hadir dalam dua versi. Kesamaan dari keduanya adalah layar berukuran 11,6 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan didukung dengan teknologi IPS (In Plane switching), sehingga dapat menampilkan display yang sangat tajam dan jernih dengan sudut pandang yang sangat luas. Dengan spesifikasi tersebut, tentunya notebook ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang hobi bermain game maupun menonton video. Untuk menghindarkan layarnya dari goresan, maka telah ada lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

[listingterkait judul=’Lenovo ThinkPad Helix 2’]

Perbedaan terletak pada jenis prosesor, RAM, dan media penyimpanan. Versi termurahnya dibekali dengan prosesor Intel Core M 5Y10, RAM berkapasitas 4GB, sarana penyimpanan sebesar 128GB, serta tambahan perlengkapan istimewa berupa dock keyboard, digitizer aktif, dan digital pen. Sementara untuk versi yang lebih mahal hadir dengan chip prosesor Intel Core M 5Y70. Kinerja prosesor tersebut akan dilengkapi dengan adanya RAM sebesar 8GB dan penyimpanan sebesar 256GB. Selain itu, kedua versi juga akan dilengkapi WiFI 802.11ac serta Bluetooth 4.0.

Dikarenakan hadir dengan prosesor Intel Core M, maka daya tahan baterai notebook ini pun cukup lama. Pihak Lenovo mengklaim kalau perangkat terbaru mereka bisa bertahan selama 8 jam saat digunakan dalam mode tablet, dan jika dipakai bersamaan dengan dock keyboard, maka daya tahannya menjadi 12 jam.

Lenovo ThinkPad Helix 2 telah berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang telah mengusung pengolah grafis handal milik Intel Graphics HD 5300. Untuk sector fotografi, notebook ini dilengkapi dua buah kamera yang memiliki resolusi tinggi. Untuk kamera utama di belakang layar memiliki resolusi 5 MP, sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat Anda gunakan untuk aktivitas foto selfie dan juga berguna untuk video call.

Noteebook tersebut digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat bagi brand lain, karena Lenovo ThinkPad Helix 2 didesain khusus dengan menggunakan bahan stylish, sehingga terlihat sangat mewah. Untuk melihat harga laptop Lenovo terbaru, Anda bisa selalu mengunjungi PriceArea. Di webstore ini, Anda juga dapat mengetahui daftar harga laptop murah terbaru dan MacBook Pro terbaru yang akan terus diperbarui sesuai informasi yang ada.

Comments

comments