Harga Nokia Lumia Terbaru Hadir

Mengusung HERE Apps & Glam Me Software di Kamera

Harga Nokia Lumia Terbaru hadir dengan mengusung aplikasi HERE dan Glam Me Software di lensa kamera. Nokia kembali menghadirkan smartphone berbasis sistem operasi windows mobile terbaru yakni Lumia 720.

Kehebatanya nyaris sama dengan beberapa Lumia series yang hadir sebelumnya, beberapa fitur lebih yang diusung diantaranya adalah kejernihan layar sentuh 4,3 inci super sensitif yang bisa disentuh meski menggunakan sarung tangan atau kuku, teknologi HD pada kamera depan guna optimalisasi fungsi skype, serta dilengkapi lensa Glam Me untuk menambahkan efek spesial serta streaming musik.

Tak bisa dipungkiri jika Lumia 720 menentukan dengan pasti pasar hanphone karena kehadiran tipe terbaru ini punya peranan menentukan harga nokia Lumia terbaru.

PriceArea.com-Nokia-Lumia-720-1

Desain

Secara general keseluruhan desain yang dimiliki Lumia 720 tak ubah seperti saudara tuanya yang terlebih dulu hadir yakni Lumia 920 dan 820. Termasuk kecerahan warna sangkar yang dimiliki sebagai pilihan dan merupakan warna khas yang dimiliki Lumia Nokia. Lebar layar 4,3 inci dengan teknologi canggih tentu diharapkan Lumia 720 mampu menjadi penjamin bahwa produk terbaru ini merupakan salah satu smartphone yang sangat layak diperhitungkan.

Super sensitif teknologi yang terbenam pada layar memang sudah seharusnya dilakukan, karena smartphone sepadan yang hadir untuk bersaing sepertinya telah membenamkan ragam fitur canggih termasuk pada kekuatan interface atau kontrol gesture pada layar. Bukan tidak mungkin Lumia akan tersungkur jika tak melakukan inovasi gesture interface.

Sedangkan untuk kekompakan desain, Lumia 720 cukup baik dengan kombinasi material dan susunan konstruksi kontrol interface yang di posisikan tetap, mulai dari home, kemudian shortcut button yang ada di bagian tepi hingga posisi kamera ganda di sisi depan dan belakang. Menariknya, fitur PriceArea.com-Nokia-Lumia-720-HERE-Maps1kekuatan yang dimiliki kamera Lumia 720 cukup memuaskan. Jadi wajarlah jika harga nokia lumia terbaru agak tinggi, sayangnya belum bisa dipastikan angkanya.

Performa

Kinera yang dimiliki Lumia 720 cukup baik, fitur yang dimiliki disesuaikan dengan kemampuan smartphone ini bekerja, terbukti dengan kekuatan prosesor dual-core 1GHz Snapdragon S4, Lumia 720 hanya melakukan maksimalisasi dengan fitur kamera, streaming data musik, dan beberapa aplikasi yang bisa berjalan jika ketentuan dan syarat yang dimiliki sepadan.

Sedangkan memori yang dimiliki juga masih pada fase cukup karena dilengkapi dengan RAM 512mb disokong dengan penyimpanan data masal 8GB dan expandable memori card jenis microSD. Sementara aplikasi anyar yang bia dinikmati adalah HERE, sebuah aplikasi locator yang membantu Pengguna mendapatkan apa yang diinginkan dengan mudah hanya cukup menggunakan smartphone.

Mengingat konsumsi power yang dimiliki cukup besar untuk jenis smartphone maka Lumia 720 memberikan teknologi yang bisa dinikmati oleh pengguna yang mana hanya dengan melakukan charging beberapa saat maka power yang tersimpan cukup besar.  Dengan begitu akan membuat pengguna lebih nyaman serta memiliki efisiensi waktu dalam melakukan manajemen power supplay smartphone terbaru yang canggih yang juga memiliki sistem operasi wondows mobile 8.

PriceArea

Meski masih belum menggelegar namun pengikut setia nokia bisa menjadikan Lumia 720 mampu bersaing memperebutkan peringkat smartphone yang layak disukai. Kehadiran Lumia 720 memang belum bisa diprediksi harga yang dipatok, namun prediksi PriceArea.com harga nokia lumia terbaru ini akan bersaing dengan lini kedua setelah iPhone 5, Galasy S4 dan Blackberry Z10. Selamat berseteru dan mencoba.

Spesifikasi :

Dimensions : Height: 127.9 mm x Width: 67.5 mm x Thickness1: 9 mm

Weight : 128 g

Display and User Interface : 4.3inci, WVGA (800 x 480)

Display features: Orientation sensor, High brightness mode, Sunlight readability enhancements, Color boosting, Corning® Gorilla® Glass 2, Ambient light sensor, Sculpted glass, IPS, ClearBlack , Touch screen technology: Super-sensitive touch

Connectivity : Micro-USB charging connector, USB 2.0, Bluetooth 3.0, WLAN, Wi-Fi, NFC sharing, NFC pairing, NFC tagging

Power : Battery model: BP-4GW, 2000 mAh

Processor : Snapdragon„¢ S4 Dual-core 1 GHz Dual-core 1 GHz

Memory : RAM: 512 MB, Free cloud storage: 7 GB

PriceArea.com-Nokia-Lumia-720-2

Comments

comments