PriceArea.com-Nokia 110-1Handphone murah tapi didukung teknologi canggih, ini yang dipredikatkan pada Nokia 110. Telepon genggam yang dijual dibawah 500 ribuan ini juga didukung dengan fitur lumayan canggih, diantaranya adalah dual sim hot swap, layanan internet koneksi GPRS 2G, Radio, kamera VGA serta pemutar musik.

Kontur

Konsep candybar erat sekali dengan handphone murah ini, meski mungil interface yang dimiliki cukup baik lewat karet sintetis pelindung yang hadir pada area keypad jenis alfanumerik.

Performa

Dual Sim yang dimiliki aktif secara bersamaan, hanya saja posisi hotswap yang diusung hanya pada simcard kedua sementara simcard pertama masih konvensional di balik baterai. Untuk bertelepon Anda tinggal memilih salah satu diantara simcard yang diinginkan, sementara untuk melakukan koneksi internet ponsel ini didukung nokia web browser wap 1,1 dan series 40 browser.

Kinerja

Speaker yang dimiliki saat bertelepon cuku jelas, begitu juga kualitas suara multimedia meskiPriceArea.com-Nokia 110-2 hanya memiliki pemutar musik sederhana. Untuk mengakses radio Anda harus menancapkan earphone atau headset sebagai antena.

Pada akses internet Anda tak bisa berharap lebih mengingat kapabilitas ponsel ini terbatas, hanya saja akses ini tetap bisa dilakukan.

Secara keseluruhan bisa dikatakan bahwa Nokia 110 memiliki kinerja cukup baik lewat beberapa fitur yang dimiliki.

Ditenagai baterai jenis litium 1020mAh waktu pembicaraan mampu dicapai hingga 10 jam dan waktu siaga hingga 600 jam lebih. Terdengar kabar saat memutar musik handphone murah ini mampu bertahan selama 27 jam.

 

Spesifikasi:

Nokia 110 : Dual SIM Hotswap Harga Miring

Jaringan : Dual GSM

PriceArea.com-Nokia 110-3Sistem Operasi : Series 40

Layar : TFT 1,8 inci

Kamera : VGA

Video : 176X144 pixels @10fps

Memori : internal 64MB

Konektifitas : GPRS, Bluetooth, NFC, Kabel Data

Baterai : Litium Ion 1020mAh

Harga : Rp 449.000,-

Comments

comments