Tampilan-Nissan-Grand-Livina-Highway-Star-Autech
Tampilan-Nissan-Grand-Livina-Highway-Star-Autech

Setelah 3 tahun vakum, Nissan akhirnya selesai menggarap  Nissan Grand Livina Highway Star Autech dalam versi terbarunya yang didesain lebih mewah yang baru saja diperkenalkan tanggal 20 Juni 2014 lalu. Kehadiran Livina versi Autech terbaru ini kian memperkokoh posisi Nissan di segmen mobil (http://www.pricearea.com/harga/mobil) 7 penumpang medium MPV (http://www.pricearea.com/harga/mobil/mpv). Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan dalam sebuah kendaraan keluarga dengan fungsionalitas dalam kenyamanan MPV rasa sedan dan tampilan Stylish.

DESAIN EKSTERIOR

Nissan Grand Livina lebih dikenal sebagai mobil keluarga dengan bentuk yang cenderung biasa-biasa saja. Kemudian setelah melihat si Livina Autech, Anda akan langsung menyadari perbedaan mencolok pada desain eksterior yang dirancang secara spesifik dan mendetail untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan yang didambakan oleh setiap keluarga. Bagian depannya tampil maskulin tapi halus dengan perubahan radiator grill yang unik dengan bar lurus yang terkesan modern, serta tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding. Tampilan samping juga terlihat lebih macho dengan tambahan side dan aero kit terbaru.

DESAIN INTERIOR

Interior-Nissan-Grand-Livina-Highway-Star-Autech
Interior-Nissan-Grand-Livina-Highway-Star-Autech

Ingin tampil totalitas, Nissan (http://www.pricearea.com/result/mobil+nissan) tak lupa merombak bagian dalam Nissan Grand Livina Highway Star Autech. Bagian interior mendapat sentuhan manis yang memang ditujukan untuk memanjakan pengendara dengan kemewahan di dalam mobil dari jok berkulit lembut dengan jahitan yang kontras. Autech juga menerapkan aksen wood grain di bagian C-Cluster dan sekeliling power window.

Si pengemudi pun akan mendapatkan kenyamanan ekstra dari steering wheel yang dibungkus dengan kulit lembut. Tak hanya sampai di situ, setir ini juga telah dilengkapi dengan switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau mengubah volume audio system tanpa membahayakan keselamatan selagi mengemudi.

SPESIFIKASI MESIN

Sama seperti varian sebelumnya, tidak ada perbedaan mesin pada Nissan Grand Livina Highway Star Autech. Livina edisi mewah ini cukup puas dengan mesin 1.5 liter, seperti yang paling banyak dibutuhkan oleh konsumen. Bersamaan dengan itu, mobil mewah tersebut dibekali mesin new HR15DE 4 silinder inline, 16 Valve, DOHC, and Twin VTC (Variable-Valve Timing Control) berkapasitas 1.498 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 109 PS di 5.600 rpm dan torsi mencapai 14,6 Kg-m di 4.000 rpm.

Sudah dirancang dengan perubahan eksterior dan interior yang lebih mewah, varian tertinggi Nissan Grand Livina Highway Star Autech dibanderol dengan harga Rp 242,4 juta. Ada 6 pilihan warna cantik yang tersedia, yakni Dark Blue Metallic, Solid Black, Dark Red Metallic, Solid White, Diamond Silver Metallic, dan Grey Metallic. Cocok nih untuk mudik lebaran nanti, Anda sekeluarga tidak akan merasa pegal dan capek selama menempuh perjalanan ke kampung halaman.

Comments

comments