banner_lazada_artikel

Jika di luar negeri kita mengenal Black Friday, Cyber Day, dan Thanksgiving Day, maka di Indonesia kita mengenal Hari Belanja Nasional atau Harbolnas. Hari Belanja Nasional sendiri sudah diadakan sejak tahun 2012 lalu. Tujuan dari diadakannya Hari Belanja Nasional adalah untuk menunjukan kepada masyarakat tetang mudahnya berbelanja online. Harbolnas diadakan setiap tanggal 12 Desember. Namun anda tidak perlu lama menunggu lama sampai 12 Desember karena biasanya para e-commerce sudah mulai menawarkan promo-promo menarik sejak sebulan sebelumnya yaitu 11 November.

Sekarang Harbolnas sudah menjadi acara tahunan. Seperti tiga tahun yang lalu, tahun ini pun Lazada sebagai pelopor Hari Belanja Nasional tidak ketinggalan ikut berpartisi. Tahun ini Lazada mengangkat tema Online Revolution. Dalam Online Revolution kali ini Lazada menggaet brand-brand terbaik baik dari bidang gadget, fashion, dan lain-lain. Brand-brand tersebut seperti Samsung, Xiaomi, Apple, LG, Lenovo, Nike, Adidas, Levi’s, Sharp, dan seller-seller pilihan marketplace yang terpercaya di Lazada.

Untuk membuat akhir tahun anda lebiih menarik, Lazada menawarkan berbagai promo-promo menarik seperti Flash Sale, buy 1 get 1, clearance sale, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya. Bukan Lazada namanya kalau tidak mempermudah anda dalam berbelanja online. Lazada juga memberikan berbagai pilihan pembayaran yang tentunya dapat mempermudah anda seperri bank transfer, klikpay, cicilan kartu kredit 0% dari berbagai bank, dan Cash On Delivery (COD).

So, jangan sampai terlewatkan kesempatan berbelanja yang ga ribet dan pengalaman tak terlupakan di Hari Belanja Online Nasional 2015 termurah dan terlengkap hanya di Lazada.

Comments

comments