Seperti yang kita ketahui bersama bahwa motor matic menjadi salah satu jenis motor paling laris di pasaran saat ini. Mudahnya pengoprasian, keiritan bahan bakar dan modelnya yang memang sangat menawan membuat banyak orang menyukai jenis motor ini. Hampir semua brand motor di Indonesia memiliki jenis motor matic dan hampir semua produk mereka menunjukan sebuah kemampuan yang bisa dibilang cukup mumpuni. Maka tidak heran jika pasar motor di Indonesia semakin hari semakin besar saja dan semakin banyak orang yang menyukainya.

Ada beberapa jenis motor matic yang dianggap memiliki performa, keiritan dan gaya desain terbaik saat ini. Selain memiliki angka penjualan yang sangat tinggi, motor-motor tersebut juga selalu mampu menunjukan bahwa secara performa mesin mereka memang layak dianggap produk unggulan. Motor matic yang oleh kebanyakan konsumen Indonesia dianggap sebagai motor matic terbaik antara lain adalah:

1. Yamaha Mio J

Nama Mio tentu saja akan masuk ke dalam salah satu produk motor matic terbaik karena motor ini adalah pionir dari perkembangan motor matic di Indonesia. Di dalam daftar harga motor 2015, motor mio memiliki harga yang cukup terjangkau dibanding para pesaingnya. Selain memiliki model yang cukup bagus, motor Mio digadang-gadang sebagai salah satu motor matic paling irit di pasaran saat ini. Dengan teknologi YMJET – F, Mio mampu berjalan lebih kurang 50 km untuk satu liter bahan bakar. Sebuah angka yang menakjubkan bukan?

2. Yamaha GT 125

Motor ini adalah terusan dari teknologi Mio. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa Mio adalah pionir dari industri motor matic di Indonesia, motor ini memiliki “darah” Mio namun dengan CC yang lebih tinggi. Motor ini memiliki body yang cukup besar yang membuatnya sangat stabil ketika digunkan untuk berjalan dalam kecepatan tinggi.

3. Honda Vario 125 ISS

Salah satu motor matic paling laris dan menjadi pesaing utama dari produk Yamaha adalah Honda Vario. Motor besutan Honda ini dikenal memiliki kualitas yang tinggi dan sangat nyaman dikendarai. Selain itu, CC nya yang cukup besar juga memungkinkan motor ini untuk diajak “ngebut” di jalanan. Oleh karena itu banyak sekali orang Indonesia yang sangat menyukai produk besutan Honda ini.

4. Honda Beat Fi

Produk lain dari Honda yang juga dianggap sebagai salah satu produk motor matic paling baik di pasaran saat ini adalah Honda Beat. Saat ini motor ini menjadi pesaing utama Mio J dalam hal penjualan. Nama Honda yang dikenal mampu memproduksi motor dengan kualitas unggulan nampaknya berpengaruh besar pada angka penjualan motor ini.

5. Suzuki Nex

Motor ini adalah salah satu motor paling irit di pasaran saat ini. Meskipun masih agak kalah pamor dibanding dengan produk dari Yamaha atau Honda, motor ini memiliki kualitas yang sangat baik. Selain sangat irit, motor ini juga sangat tangguh dan nyaman dikendarai dalam medan apapun.

Comments

comments