Nampaknya akan ada varian terbaru dari Honda yang akan menghiasi daftar harga motor terbaru tahun ini. Honda memang sedang gencar mengeluarkan produk baru dan mulai sedikit demi sedikit mengistirahatkan produk-produk lama mereka. Pada awal tahun ini, Honda telah resmi meluncurkan CBR150R. Peluncuran motor ini tidak main-main. Ada dua pembalap moto GP, Marc Marquez dan Dani Pedros dalam event yang diselenggarakan di sentul tersebut. Dari event ini, jelas terlihat bahwa target utama Honda adalah untuk mencoba menjadi penguasa tunggal di pasar motor Indonesia. Hal itu memang hampir tidak mungkin dilakukan karena ada brand lain yang memiliki produk yang juga hebat, namun kepercayaan diri dari Honda ini patut diacungi jempol.

Motor Bebek Honda

Produk Terbaru
Mungkin saja, apa yang dicita-citakan oleh Honda bisa terwujud menilik beberapa produk baru Honda yang memang memiliki kualitas yang sangat istimewa. Dalam kesempatan terbarunya, sumber dari Honda mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan tiga varian baru bulan ini. Salah satu yang sudah pasti adalah CB 500. Produk ini sudah didaftarkan secara resmi ke dinas perindustrian jadi sudah hampir 80% produk ini sudah pasti akan muncul. Selama ini kemunculan CB 500 hanyalah sebatas rumor saja, namun dengan klarifikasi ini, jelas sudah nasib moge pertama dari Honda di pasar Indonesia ini. Produk baru lainya yang diluncurkan oleh Honda tahun adalah Supra X 150cc. Tentu saja varian ini sudah banyak dikenal karena Honda Supra merupakan salah satu produk paling laris di Indonesia untuk kelas motor bebek. Dengan varian barunya, Honda Supra akan semakin dikenal dan menjadi dominator di kelas bebek di dalam pasar motor Indonesia. Produk lain yang akan diluncurukan Honda tahun ini adalah bebek 150 CC lainya. Banyak orang mengira ini adalah Honda Supra, namun bukan, fihak Honda mengkonfirmasi bahwa motor bebek terbarunya ini tidak sama dengan Honda Supra 150 CC.
Produk Unggulan
Meskipun masih sebatas desas-desus saja, namun banyak kalangan menganggap bahwa motor bebek Honda terbaru dari tersebut adalah varian dari Supra Fit. Mungkin saja hal itu benar karena sudah ada beberap contoh gambar yang diasumsikan sebagai Supra Fit 150 yang baru-baru ini muncul di dunia maya. Satu hal yang jelas adalah bahwa produk terbaru ini akan merubah peta kekuatan persaingan di kelas motor bebek di dalam pasar Indonesia. Harga motor ini sudah hampir pasti lebih murah dari Supra namun dari segi kualitas dan CC, hampir sama. Bagi Anda yang ingin memiliki motor baru, sebaiknya Anda sedikit bersabar dan menunggu produk terbaru dari Honda tersebut karena produk tersebut sudah pasti adalah salah satu produk terbaik di pasar motor Indonesia.

Comments

comments