Jual Miniatur Lamborghini Murcielago | PriceArea.com
Home > Produk Review > Produk Lainnya > Jual Miniatur Lamborghini Murcielago, Untuk Mu yang Hobi Koleksi Barang Unik

Jual Miniatur Lamborghini Murcielago, Untuk Mu yang Hobi Koleksi Barang Unik

Awal mula kelahiran Lamborghini yaitu bermula dari seorang Ferrucio Lamborghini seorang pengusaha dan pemilik pabrik traktor membeli sebuah Ferrari dari Enzo Ferrari. Setelah beberapa kali digunakan Ferrucio memberi saran kepada Enzo untuk melakukan improvisasi di bagian kopling, namun Enzo merasa bahwa Ferrucio tidak tahu apa apa tentang sport car karena Ferrucio adalah pengusaha traktor. Merasa sakit hati dengan perbuatan Enzo, maka Ferrucio memutuskan untuk ikut juga memproduksi sportcar dengan merekrut banyak desainer terkenal di Itali dan menciptakan sportcar yang diberi nama LAMBORGHINI. Sejak saat ini hingga saat ini Lamborghini selalu menjadi rival dekat dengan Ferrari.

Lahir pada tahun 2001 hingga 2006, Murcielago ini menggunakan V12 6.200cc dengan tenaga 572Hp All Wheel Drive, mid engine supersport car. Desain body yang kaku dan super ceper ini, bagaimana tidak. Dari tanah hingga titik tertinggi mobil tidak sampai 1.3meter. Selain itu untuk komponen body, mobil yang spoiler belakang dan intake udaranya di atur menggunakan electromechanical yang otomatis bekerja saat kecepatan tinggi ini menggunakan carbon fiber, aluminium dan baja.

Menggunakan transmisi manual 6 kecepatan atau 6 kecepatan e-gear (optional). Mobil ini memiliki torsi 649Nm, sehingga dari kondisi diam hingga 100km/h cukup 3.8 detik saja dan untuk menempuh jarak 1/4 mile hanya membutuhkan waktu 11.7 detik dengan kecepatan yang di tempuh 196km/h. Menurut claim dari pabrikan, mobil ini memiliki top speed 332km/h.

Karena harga mobil aslinya sangat fantastis. Buat anda yang mencintai mainan miniatur atau diecast pasti sudah tau beberapa merek pembuat miniatur mobil sport seperti : Hot Wheels sebagai produk replika mobil dalam bentuk mini saat ini sudah berkembang menjadi sebuah nama hobi. Popularitas Hot Wheels tak lepas dari berkembangnya komunitas penghobi dan kolektor Hot Wheels. Selain Hot Wheels, berkembang pula komunitas diecaster Tomica yang diproduksi oleh Tomy Co dari Jepang.

Produk Tomica berbeda dari Tomica World, yang merupakan mainan bermesin berbentuk kereta, kendaraan dan perlengkapan lain yang dibuat oleh Tomy Co dari UK sejak akhir 1990’s. Untuk menemukan penjual miniatur lamborghini murcielago tidaklah susah, karena saat ini di toko online sudah banyak menyediakan berbagai macam miniatur lamborghini murcielago murah mulai dari harga Rp 50.000 walaupun untuk harga diecast atau miniatur lamborghini murcielago dengan merek Hot wheels dan Tomica jelas berbeda.

Ukuran Skala Diecast atau Miniatur lamborghini murcielago :

  • Skala 01:12 – Model yang sangat rinci dan yang sangat besar; biasanya panjangnya sekitar 14 atau 15 inci (36 atau 38 cm); terutama ditujukan pada kolektor dewasa. Model ini umumnya jauh lebih mahal daripada model 01:18. Banyak sepeda motor diecast juga diproduksi dalam skala ini.
  • Skala 01:18 – Model yang rinci dan besar, biasanya panjangnya sekitar 7 atau 8 inci (18 atau 20 cm); kebanyakan ditujukan untuk orang dewasa. Amerika merupakan pasar utama untuk skala ini, meskipun beberapa perusahaan Eropa dan Australia juga memproduksi mobil dan bahkan truk dalam skala ini.
  • Skala 01:24 – Ini telah lama menjadi skala favorit di Amerika Serikat, karena banyak mainan konstruksi dan model promosi dibuat dalam ukuran ini. Mebetoys Italia memiliki berbagai macam mobil mainan 1:24 yang murah. Franklin Mint dan Trax juga menggunakan skala ini.
  • Skala 01:32 – Ukuran menengah, paling umum untuk model traktor dan kendaraan pertanian lainnya; Britains telah menggunakan skala ini selama beberapa dekade dan juga digunakan oleh Ertl dan Siku. Model mobil vintage juga cukup umum dalam skala 1:32.
  • Skala 01:36 – Dipopulerkan oleh Corgi pada 1970-an, skala umum untuk kendaraan mainan seperti produk-produk Maisto, Kinsmart, dan Welly

Tips Merawat Miniatur Lamborghini Murcielago :

  • Simpanlah die-cast miniatur lamborghini murcielago dalam kemasan yang bebas dari debu maupun cahaya sinar matahari langsung. Gunanya agar warna cat pada die-cast tidak cepat pudar.
  • Sebaiknya disimpan dalam lemari kaca. Selain terindung dari debu dan sinar matahari, lemari kaca (terutama yang berwarna bening) memudahkan kita untuk melihatnya kapan saja. Tak perlu repot-repot untuk membawa keluar masuk die-cast miniatur lamborghini murcielago.
  • Kalau kita ingin kemasannya tetap utuh, lebih baik koleksi miniatur lamborghini murcielago kita itu dilindungi dengan plastik berkualitas bagus. Jika ingin dilepas dari kemasannya, simpan die-cast di tempat terlindung seperti lemari kaca tadi.
  • Letakkan die-cast di tempat yang mudah dijangkau, agar mudah dipantau dan dibersihkan. Tapi juga jangan diletakkan di tempat yang akan membuat die-cast kita sering berpindah-pindah posisi. Kemungkinan hilang atau tercecer lebih besar.
  • Sisihkan waktu secara rutin untuk membersihkan koleksi die-cast kesayangan, misalnya satu atau dua bulan sekali. Ini untuk menghindari kerusakan die-cast tanpa kita sadari karena lupa membersihkannya.
  • Membersihkan die-cast tidak bisa sembarangan. Salah-salah malah bikin hancur koleksi. Gunakan lap yang bersih dan halus, sikat yang lembut, ataupun tisu. Untuk cairannya gunakan air sabun mandi, shampo, sabun buat cuci mobil/motor. Hindari memakai deterjen atau sabun cuci karena bisa merusak cat.
  • Jika membersihkan dengan cairan, pastikan airnya tidak menempel terus di die-cast. Soalnya air yang menempel bisa menyebabkan die-cast miniatur lamborghini murcielago kita ada noda bekas air.
  • Agar die-cast tidak mudah terkena keringat, biasakan menggunakan sarung tangan saat membersihkan koleksi kesayangan kita itu. Keringat sifatnya korosif, bisa merusak cat jika die-cast kita keseringan terkena keringat dan tidak langsung kita bersihkan.

Baca Juga >> Tips Membeli Jok Motor Cb Japstyle Online

Sebagai produk diecast mobil mainan miniatur lamborghini murcielago paling laris dan susah di dapat di pasaran. Tak hanya anak-anak, peminatnya sebagian besar justru orang dewasa. Saat ini, miniatur lamborghini murcielago sudah bukan sekadar mainan, tetapi juga menjadi lahan investasi. Untuk itu buat anda yang sedang mencari miniatur atau diecast dengan harga tertentu anda bisa mengunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Jual Miniatur Lamborghini Murcielago
Article Name
Jual Miniatur Lamborghini Murcielago
Description
Jual Die Cast atau miniatur lamborghini murcielago. Berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik dari seluruh online shop di Indonesia hanya di pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Wallpaper Dinding Hello Kitty Yang Beraneka Ragam dan Motif

Harga wallpaper dinding hello kitty berkualitas nomer #1 dari seluruh toko online terbaik hanya di pricearea.com sebagai mesin pencari belanja...

Close