Microsoft Lumia 430 – Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa Microsoft sudah mengakuisisi Nokia dan sekarang mereka memasarkan produk ponsel dengan nama mereka yaitu Microsoft. Tapi seri ponsel yang dipasarkan tetap mewarisi nama seri yang dipakai Nokia, salah satunya adalah Microsoft Lumia 430. Ponsel ini adalah salah satu dari seri Lumia dengan banyak fitur canggih di dalamnya. Ponsel ini adalah lineup dari Microsoft dengan kelas menengah ke bawah. Harganya cukup murah, hanya 600 ribuan rupiah saja. Hal ini dikarenakan Voucher diskon yang diberikan khusus untuk pembelian produk ini.

Microsoft Lumia 430

Walaupun harganya murah, fitur dan spesifikasi ponsel ini cukup tinggi dan lengkap. Jika anda berminat dengan ponsel yang menggunakan OS Windows Phone ini, berikut beberapa fitur unggulan yang ditawarkan.

Fitur Unggulan Microsoft Lumia 430

Dual SIM

Ponsel Dual SIM telah menjadi trend saat ini. Microsoft Lumia 430 Dual SIM hadir menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Anda bisa menggunakan dua simcard sekaligus untuk dua kebutuhan anda sekaligus. Dengan begitu aktifitas komunikasi anda tidak akan terganggu karena ada satu SIM backup yang selalu siap sedia.

Aplikasi Terbaik

Aplikasi store dari Microsoft sudah semakin lengkap. Anda juga bisa menikmati fitur premium seperti Skype, Office, OneDrive secara gratis. Fitur tersebut biasanya hanya ada di ponsel kelas premium yang harganya mahal. Sementara itu masih banyak lagi aplikasi yang ada di aplikasi Store yang dapat anda Download secara gratis.

Tampilan

Microsoft Lumia 430

Untuk ukuran layar memang tidak terlalu besar, dengan hanya 4 inci dan resolusi 800 x 480 piksel sehingga menghasilkan piksel density 235 Ppi. Ada beberapa fitur canggih di dalamnya seperti pengaturan kecerahan sensor orientasi dan multitouch capacitive screen.

Memori

Untuk memori, ponsel ini cukup untuk menyimpan ribuan file di dalamnya dengan kapasitas ROM 8GB. Sementara itu anda juga bisa menambahkan memori eksternal hingga 128GB dengan menggunakan MicroSD. Jika dirasa kurang Microsoft juga menyediakan media penyimpanan virtual melalui Cloud OneDrive. Ada penyimpanan gratis untuk anda sebesar 30GB yang bisa anda upgrade sesuai kebutuhan.

Dapur Pacu

Otak atau prosesor dari Microsoft Lumia 430 ini dipercayakan kepada Qualcomm dengan produknya Snapdragon 200 Dual Core. Prosesor tersebut memiliki kecepatan 1.2 Ghz yang sangat cepat dan responsif dalam menjalankan aplikasi berat. Selain itu, RAM berkapasitas 1GB juga menjadi andalan ponsel pintar ini supaya tetap memiliki performa yang dahsyat. Ketika melakukan multitasking, tidak akan terjadi kendala yang berarti ketika menggunakan Microsoft Lumia 430.

Kamera

Microsoft Lumia 430

Untuk fitur kamera, Microsoft Lumia 430 ini terbilang agak sedikit kurang. Kamera utamanya berukuran 2 MP. Untuk kamera depan sendiri hanya tersedia kamera VGA 0.3 MP yang mampu merekam video dengan resolusi 480p. Kamera ini dibilang masih sangat sederhana jika dibandingkan dengan kamera ponsel-ponsel pintar yang banyak beredar di pasaran. Namun dengan harga yang ditawarkan oleh pihak Microsoft, pengurangan fitur tersebut masih dirasa wajar.

Navigasi dan GPS

Ponsel canggih ini sudah dilengakpi dengan GPS dan Navigasi yang akan membantu anda untuk menemukan suatu lokasi. Teknologi A-GPS membuat satelit bisa mendeteksi lokasi anda melalu Wi-Fi. Untuk menemukan lokasi dan jalan, ada fitur navigasi Drive yang bisa menuntun anda dengan detail belokan-belokan yang persis.

Itulah beberapa fitur unggulan dari Microsoft Lumia 430 ini. Dengan fitur yang secanggih itu ternyata harganya tidak terlalu mahal. Tentu saja angka 600 ribuan rupiah sudah cukup murah untuk mendapatkan ponsel dengan brand dari Microsoft. Bahkan anda bisa mendapatkan promo berupa potongan harga bila berbelanja di blanja.com.

Baca Juga: 5 Ponsel Murah Terbaik 2015 Berspesifikasi Handal

Anda dapat mendapatkan voucher diskon sebesar 55 ribu rupiah yang bisa anda gunakan secara langsung. Selain Microsoft Lumia ini, masih banyak lagi jenis ponsel dari berbagai brand kenamaan dunia yang bisa anda dapatkan di blanja.com. Semua produk yang ada di sini adalah asli dan harganya murah. Ada banyak sekali promo menarik berupa potongan harga maupun bonus yang bisa anda dapatkan di blanja.com. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan ponsel murah dengan spesifikasi dan fitur lengkap ini hanya di Blanja.com.

Comments

comments