Di dalam beberapa toko tablet murah online, nama Xiaomi menjadi salah satu nama yang cukup disegani. Dengan produknya yang berharga murah dan dengan kemampuan yang sangat tinggi, tidak heran bila produk dari Xiaomi menjadi salah satu produk yang paling dicari di pasar tablet Indonesia. Dalam kurun waktu 2 tahun belakangan ini, nama Xiaomi memang telah menjelma menjadi salah satu nama paling dicari di Indonesia. Di kelas handphone, Xiaomi menjadi salah satu brand yang selalu mampu menarik perhatian banyak sekali konsumen. Mesipun angka penjualan tablet mereka masih kalah dibandingkan dengan angka penjualan produk handphonenya, namun angka penjualan tablet mereka tidaklah jelek.

MI Pad 2

Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan sebuah prduk tablet terbaru yang diberi nama Mi Pad 2. Produk ini adalah salah satu produk terbaru dari Xiaomi yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan produk mereka di dunia. Produk ini memiliki kemampuan yang cukup baik dan sudah dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi. Info lengkap mengenai produk tablet terbaru dari Xiaomi ini adalah sebagai berikut:

  • Kelebihan Mi Pad 2

Berbicara masalah kelebihan produk, hal pertama yang harus dibahas adalah kapasitas baterai yang sangat besar. Tablet ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 6.190 mAh. Selain kapasitas baterai yang cukup besar, tablet ini juga memiliki efisiensi tenaga yang sangat baik sehingga bisa dioperasikan untuk waktu yang sangat lama. Selain itu tablet yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan USB Type C yang mampu memberikan kecepatan transfer data yang cukup tinggi. Dari dua kelebihan ini saja, sudah bisa dipastikan bahwa produk dari Xiaomi ini adalah sebuah produk unggulan yang pantas dimiliki oleh siapapun.

  • Spesifikasi Mi Pad 2

Dalam urusan spesifikasi, Xiaomi selalu membekali produknya dengan perangkat yang memiliki kualitas tinggi. Untuk urusan layarnya, Xiaomi membekali tablet ini dengan layar berdiamter 7.9 beresolusi tinggi yang mampu menyuguhkan gambar dengan kualitas luar biasa. Untuk urusan dapur pacu, Xiaomi membekali tablet yang satu ini dengan chipset Intel Atom X5-Z8500 yang dipadukan dengan processor quad-core berkecepatan 2,24 Ghz dan RAM 2 GB yang tentu saja sudah mampu menjaga performa perangkat pada saat digunakan untuk multitasking.

Mi Pad 2

Xiaomi merilis dua jenis Mi Pad 2. Jenis pertama adalah yang menggunakan OS Android sementara jenis lainya adalah yang menggunakan OS Windows. Meskipun memiliki perbedaan dari sisi OS, kedua perangkat tersebut mampu menunjukan kehebatan Xiaomi dalam membuat gadget berkualitas tinggi. Dengan karakter OS masing-masing, kedua varian Mi Pad 2 merupakan produk yang tidak hanya mampu menunjukan kekuatan Xiaomi, namun juga meningkatkan kepopuleran nama Xiaomi.

Comments

comments