5 Merek Tepung Sagu Paling Populer di Indonesia, dan Laris di Pasaran | PriceArea.com
Home > Berita & Ulasan > Makanan dan Minuman > 5 Merek Tepung Sagu Paling Populer di Indonesia, dan Laris di Pasaran

5 Merek Tepung Sagu Paling Populer di Indonesia, dan Laris di Pasaran

Dalam pembuatan kue lebaran banyak sekali bahan – bahan yang di perlukan seperti margarin, butter, gula pasir,
pengembang kue, tepung sagu, tepung terigu dan masih banyak lagi berbagai macam bahan kue yang dibutuhkan saat pembuatan kue kering lebaran. Salah satu tepung yang banyak dipergunakan selain tepung terigu adalah tepung sagu.

Tepung  sagu yang paling terkenal adalah tepung sagu tani. Untuk anda yang susah menemukan tepung sagu dengan harga terjangkau  anda bisa membelinya di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik dan temukan berbagai macam harga tepung  sagu termurah dari seluruh toko online di Indonesia.

Tepung sagu terbuat dari pohon sagu, sementara tepung tapioka terbuat dari singkong. Tepung sagu adalah hasil proses  pengeringan dari endapan bagian tengah pohon sagu yang sebelumnya telah di haluskan dan dicampur air. Sedangkan tepung  tapioka atau yang sering disebut dengan tepung kanji adalah hasil pengeringan dari pati singkong.

5 Merek Tepung Sagu Terbaik dan Populer di Indonesia : 

1. Merbabu

Tepung sagu tani Merbabu memang cukup terkenal di kalangan pembuat kue atau makanan lain yang memerlukan sagu sebagai  bahan dasarnya. Merbabu merupakan merk tepung sagu yang bagus dan berkualitas tinggi, sehingga bisa membuat makanan  jadi lebih gurih dan renyah. Anda dapat memanfaatkan tepung sagu Merbabu ini untuk keperluan membuat krupuk, kue, pempek, rempeyek, dan masih  banyak lagi. Produk ini dijual di toko bahan-bahan kue sampai dengan warung kelontong. Jika kesulitan menemukan tepung  sagu Merbabu, silakan membelinya melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

2. Alini

Selain Merbabu, ternyata ada satu merk tepung sagu yang cukup terkenal, yakni Alini. Sebagai tepung sagu yang
berkualitas, tekstur tepung Alini ini benar-benar sesuai dengan kriteria tepung sagu yang baik, yakni sedikit berpasir
dan terasa kesat. Berbeda jauh dengan tepung tapioka yang cenderung memiliki tekstur halus. Produk ini memang cocok untuk membuat berbagai macam makanan garing dan renyah, seperti krupuk. Akan tetapi, tepung  sagu Alini juga cocok dicampurkan ke dalam bahan-bahan untuk membuat makanan atau kue. Mengingat produk ini sudah  cukup populer, maka akan lebih mudah untuk menemukan merk ini di toko-toko terdekat.

3. Pondok Daun

Sebuah merk tepung sagu yang satu ini menjamin bahwa produknya benar-benar terbuat dari aren murni, produk tersebut  adalah Pondok Daun. Tepung sagu ini dikemas dalam kemasan 500 gram sehingga lebih praktis untuk memenuhi kebutuhan  memasak dalam rumah tangga. Pondok Daun bisa dipakai untuk membuat bakso, kue basah, cincau, cilok, dan pempek. Akan tetapi, jika Anda ingin  membuat krupuk, tepung sagu ini juga bisa diandalkan. Tak perlu diragukan lagi, kualitas tepung sagu aren Pondok Daun  memang terbukti yang terbaik. Segala jenis makanan yang berbahan dasar sagu akan terasa lebih nikmat dan gurih jika  Anda mencampurkan tepung sagu Pondok Daun.

4. Api Abadi

Api Abadi adalah merk tepung sagu yang bagus dan turut memproduksi sagu mutiara. Namun, jika Anda ingin menggunakan  sagu ini untuk memasak, maka pilihlah yang tepung sagu aren. Berbicara soal kualitas, tepung sagu Api Abadi memiliki  kualitas ekspor yang tidak perlu diragukan lagi. Tepung ini 100% murni terbuat dari pohon aren terbaik dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Yang paling  penting, tepung sagu Api Abadi ini dijamin halal karena sudah bersertifikasi halal. Manfaatkan produk ini untuk  mengolah berbagai macam kue dan makanan yang membutuhkan sagu sebagai bahan utamanya.

5. Kunci Kembar

Bagi Anda yang membutuhkan tepung sagu terbaik dalam kemasan 50 kg sehingga lebih hemat dan praktis, cobalah untuk  membeli tepung sagu aren Kunci Kembar. Tepung ini dijual dalam kemasan karung 50 kg, tetapi beberapa toko atau warung  menjual tepung ini dalam ukuran yang lebih kecil. Harga tepung sagu/kg di jual dengan harga jual Rp 10.000  s/d Rp  15.000.

Baca Juga >> 6 Aneka Minuman Berbuka Puasa dengan Sirup Buah

Tepung sagu Kunci Kembar dapat memudahkan Anda dalam membuat krupuk, pempek, dan aneka kue basah. Tekstur tepung Kunci  Kembar sedikit kasar, tapi tidak menggumpal sehingga tidak perlu menyaring tepung berkali-kali sebelum dicampur dengan  bahan-bahan lainnya. Dapatkan tepung sagu Kunci Kembar di toko-toko bahan kue terdekat atau Anda bisa memesannya  secara online di beberapa situs jual beli dan mesin pencari belanja terbaik no #1 di Indonesia Pricearea.com dengan harga tepung  sagu termurah dan terlengkap di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Article Name
5 Merek Tepung Sagu Paling Populer di Indonesia, dan Laris di Pasaran
Description
Aneka merek tepung sagu ini memiliki kualitas terbaik sehingga sangat cocok untuk membuat aneka kue dan makanan lainnya. Bisa dibilang berbagi merek tepung sagu ini cukup murah meriah dan bisa di dapatkan di mana saja.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Daftar Obat Maag Yang Dapat Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat

Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis obat maag yang beredar di pasaran seperti Antasida Doen,  Polysilane,Promag, dan Mylanta. Itu dia...

Close