Pastinya sudah banyak yang familiar dengan handphone Nokia jadul 1100. Benar sekali, handphone ini adalah salah satu produk terlaris Nokia di era handphone Java. Pada masa itu hampir semua produk dari Nokia memang menjadi favorit dan salah satu yang memiliki penjualan paling tinggi adalah handphone ini dengan penjualan mencapai 250 juta unit. Dengan segala keunggulan dan keawetanya, banyak sekali orang yang memiliki handphone ini pada masa itu. Pastinya, banyak orang yang merindukan handphone ini terutama orang-orang yang sempat menggunakan handphone ini dulu.

Namun kebutuhan kita akan handphone sudah berbeda saat ini, makanya itu memakai handphone ini saat ini sudah tidak relevan lagi bagi banyak orang. Namun hal itu nampaknya akan segera berubah karena kabarnya Nokia akan kembali mengeluarkan handphone ini dengan berlandaskan OS Android, sebuah berita yang menggembirakan bagi para pecinta handphone jadul bukan?

Nokia 1100 Android

Kabar terbaru tentang handphone ini datang dari Geekbench yang merupakan situs penyimpanan informasi favorit tentang pengembangan handphone terbaru. Geekbench mengatakan bahwa Nokia akan kembali merilis salah satu produk paling larisnya ini dengan basis Android 5.0 Lollipop. Memang benar hal ini baru berupa gossip atau desas-desus saja dan kepastian tentang apakah handphone akan benar-benar dirilis memang masih belum ada. Namun mayoritas informasi yang ada di Geekbench adalah informasi benar dan dengan konteks itu, handphone ini pun kemungkinan besar akan benar-benar segera dirilis.

Mari kita Mengintip Kehebatan Nokia Jadul 1100 HP Android Lollipop yang siap meluncur

  • Spesifikasi Handphone

Tentu saja kamu belum bisa menemukan handphone ini di toko hp online ataupun offline di luar sana karena memang handphone belum resmi dirilis. Namun banyak informasi tentang handphone ini yang sudah beredar luas di internet. Menurut informasi yang beredar luas, handphone ini tidak dilengkapi dengan hardware yang istimewa. Handphone ini disokong oleh prosesor MediaTek MT-6582 quad-core 1,3 GHz dan 466 MB RAM. Selain itu kabarnya handphone ini akan dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Memang bukan spesifikasi yang istimewa namun spesifikasinya sudah cukup menilik handphone ini tergolong handphone jadul.

  • Penggemar Khusus

Bagi orang-orang yang memang menyukai desain handphone lawas, handphone adalah produk yang pantas dipertimbangkan. Dengan bentuknya yang mengingatkan kita pada masa kenangan pada saat handphone jauh lebih simple, handphone ini bisa menjadi salah satu produk yang pas bagi orang-orang yang kangen dengan masa itu. Selain itu, OS-nya yang sudah Android membuat handphone jadul ini sudah cukup relevan bila ingin dipakai di era sekarang. Semoga saja handphone ini benar-benar dirilis supaya orang-orang yang memang kangen dengan handphone zaman dahulu bisa memuaskan rasa kangenya

Nokia 1100 Android

Nokia 1100 cukup tahan terhadap benturan keras, tidak heran jika Nokia 1100 ini  populer lebih dari iPhone, ini terbukti dimana Nokia jadul 1100  berhasil menyandang ponsel terlaris pertama di dunia dengan total sebanyak 250 juta unit sedangkan iPhone hanya menorehkan 13 juta unit, hal ini diungkapkan pula oleh media asing Ubergizmo.com. Nah, bayangkan apa jadinya jika Nokia jadul 1100 dengan OS Android Lollipop, mungkinkah menjadi master handphone di 2016 mendatang? Kita tunggu tanggal mainnya.

Comments

comments