Handphone Android besutan Saygus ini sangatlah menarik hati banyak kalangan. Hal ini dikarenakan spesifikasi ponsel ini yang sangat tidak biasa. Mungkin banyak dari anda masih asing mendengar kata “Saygus.” Memang benar, sejatinya Saygus merupakan produsen ponsel. Namun setelah lama vakum, akhirnya Saygus kembali memproduksi ponselnya kembali. Tidak tanggung-tanggung, Saygus memberikan spesifikasi yang gahar pada ponselnya kali ini.

Smartphone ini diberi nama Saygus V-Squared. Mungkin anda bertanya-tanya sehebat apakah ponsel ini? Mari kita ulik lebih dalam lagi. Material yang digunakan dalam ponsel ini merupakan material kelas wahid. Dipadukan dengan desain yang tangguh, ponsel ini terlihat sangat kokoh dari segi desain. Dipadukan dengan Android KitKat (4.4), Saygus V-Squared ini terlihat macho. Desain yang kokoh dan dipadukan dengan layar yang super besar menjadikan ponsel ini cocok untuk kegiatan outdoor.

Handphone Android Saygus

Fitur Handphone Android Super

Selain itu, handphone Android ini juga memiliki kemampuan dan juga fitur-fitur yang menarik. Sebut saja scanner sidik jari dan juga kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 64 GB. Tentu saja kapasitas tersebut masih dapat ditambah lagi jika anda merasa masih kurang. Kapasitas maksimalnya adalah 320 GB. Kedua slot Micro SD yang tersedia dapat membaca memory secara bersamaan. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kemampuan dual boot. Meskipun belum jelas apa yang dimaksudkan dengan dual boot system ini, namun hal ini merupakan hal yang tergolong baru untuk dunia ponsel Android.

Fitur lainnya yang tidak kalah super adalah kameranya yang menggunakan resolusi 21 MP untuk kamera belakang dan 13 MP untuk kamera depan. Kesemuanya menggunakan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Dengan begitu kegiatan selfie anda akan semakin menyenangkan karena didukung kamera depan yang luar biasa.

Handphone Android Saygus

Ditambah lagi, ponsel ini juga diklaim oleh Saygus tahan terhadap air. Lagi-lagi belum diketahui sertifikasi apa yang digunakan ponsel ini sehingga bisa termasuk ke golongan ponsel yang tahan air. Selanjutnya layar besar 5 inch 1080p juga tersemat di ponsel ini. Fitur lainnya adalah IR blaster, prosesor Snapdragon quad-core 2.5 GHz, 3 GB RAM, dan juga baterai besar dengan kapasitas 3100 mAh. Saygus mengklaim bahwa baterai ini menggunakan fitur wireless charging dan juga memiliki tenaga yang setara dengan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Lagi-lagi Saygus masih merahasiakan detail harga dari ponsel super ini, sehingga memang ponsel ini belum dipasarkan di toko online atau apapun. Sebagai informasi saja, ponsel super ini ternyata menyabet juara di CES 2015 Innovation Award. Sungguh ponsel yang benar-benar “Super.”

Spesifikasi lengkap menurut Phonearena

Comments

comments