Mengintip Bocoran Sketsa Interior All-New Kia Sorento | PriceArea.com
Home > Berita & Ulasan > Mengintip Bocoran Sketsa Interior All-New Kia Sorento

Mengintip Bocoran Sketsa Interior All-New Kia Sorento

Sketsa-Interior-Kia-Sorento

Sketsa-Interior-Kia-Sorento |htt://otomotif.kompas.com

Di akhir Agustus 2014 ini, Kia bersiap diri untuk meluncurkan mobil (http://www.pricearea.com/mobil/) keluarga terbarunya. SUV 7 penumpang yang dinamakan All-New Kia Sorento itu malah sudah ditampilkan foto teasernya sebelum perkenalan resminya. Pada teaser ini pabrikan asal Korea Selatan tersebut hanya memunculkan gambar sebatas desain eksterior yang ditekankan pada perubahan pada wajah depan dan bodi samping yang lebih lebar.

DESKRIPSI

Nah, kali ini Kia (http://www.pricearea.com/mobil/kia) telah memunculkan sisi interior kabin depan, meski masih dalam bentuk sketsa. Interior generasi ketiga Sorento ini dikembangkan tim desain di Frankfurt, Jerman dengan menonjolkan aksen mewah, misalnya pada dashboard yang terlihat lembut. Kemudian rancangan kabin mengikuti desain dari jam tangan modern Swiss dengan penyematan beragam teknologi canggih pada sistem hiburan dan informasi.

Dilihat dari sketsa interior All-New Kia Sorento, tata letak kelengkapan di dashboard di All-New Kia Sorento terlihat rapi dengan kombinasi batang kemudi palang tiga yang dibungkus kulit. Sandaran tangan di sisi dalam pintu juga terlihat lebar, sedangkan kompartemen di tengah berfungsi sebagai pembatas antara kursi pengemudi dan penumpang, yang juga dipasang ventilasi AC untuk penumpang di baris kedua.

Eksterior-All-New-Kia-Sorento

Eksterior-All-New-Kia-Sorento | http://www.kia.com/

Di dashboard, terdapat layar sentuh 8 inci dengan fitur pemutar musik, video, dan sistem navigasi. Fitur yang menarik dari mobil ini adalah tuas persneling yang terlihat apik oleh desainnya yang mirip dengan tuas Mercedes-Benz. Tak sampai di situ, ditawarkan pula panel indikator model digital, layaknya SUV modern.

Mengenai detail lainnya masih belum bisa diungkapkan lebih jauh, sebab sketsa interior All-New Kia Sorento yang ada hanya mencakup sebagian sisi saja. Namun menganalisis dari sedikit deskripsi tadi, bisa dibayangkan kalau All-New Kia Sorento adalah SUV (www.pricearea.com/mobil/?scat=suv) yang mewah dan dipenuhi dengan teknologi mutakhir masa kini. Kita nantikan saja kehadiran wujudnya hingga akhir Agustus nanti.

Comments

comments

Read previous post:
Blackberry-Passport-White
Kini BlackBerry Passport Hadir dalam Versi Putih

BlackBerry (http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone/blackberry) nampaknya masih ingin bangkit melalui smartphone "kotak" yang diberi nama BlackBerry Passport dan akan segera dirilis pada September...

Close