Anggapan bahwa smartphone lokal kalah bersaing tidak berlaku bagi Himax Polymer. Smartphone lokal ini akan segera muncul tak lama lagi sebagai penerus dari Himax Pure III. Didesain untuk kelas menengah, tapi ia memiliki sejumlah keunggulan yang tidak kalah canggih dari smartphone flagship.

Himax Indonesia, sebagai produsennya membekali Polymer dengan spesifikasi cukup handal. Ini mencakup performa, fitur, serta tampilan. Penasaran? Langsung saja kita kenali keunggulan Hymax Polymer…

Himax-Polymer
Himax-Polymer | http://www.lagunabiru.com/

Spesifikasi Unggul

Seperti pendahulunya, performa smartphone ini didukung prosesor Mediatek MT6592 Real Octa Core 1,7 GHz, RAM 2 GB, dan Android Jelly Bean. Mengakses berbagai konten dari internet, bermain game, atau melakukan aktivitas menggunakan smartphone Polymer dijamin cepat dan mulus tanpa ada lag. Kegiatan mobiling Anda juga akan didukung dengan daya baterai 2.500 mAH yang tahan lama. Masih ada pula daya simpan Himax Polymer yang cukup besar dengan storage internal sebesar 8 GB dan masih bisa ditambah dengan external Micro SD hingga 32 GB.

[listingterkait judul=’Himax’]

Kamera

Himax Polymer juga sangat cocok bagi Anda yang gemar berfoto menggunakan smartphone. Anda dapat menghasilkan foto-foto atau video berkualitas high definition (HD) melalui kamera utama beresolusi 13 megapixel dan kamera depan beresolusi 5 megapixel. Kamera yang ada di dalamnya pun telah dilengkapi dengan auto focus yang memudahkan Anda dalam menentukan ketepatan fokus. Foto yang dihasilkan tetap berkualitas baik meski pencahayaan minim karena telah dilengkapi LED Flash Light, Sensor Sony CMOS, dan aperture f 2.0.

Layar

Hobi menonton video Anda juga akan terpuaskan melalui tampilan visual pada layar Himax Polymer yang cukup mengejutkan dengan ukuran layar 5 inci. Apalagi bila layarnya telah dilengkapi dengan adaptor display Quad-Core ARM Mali450 3D GPU yang sudah mendukung decoding video beresolusi 4K. Tidak tanggung-tanggung, Himax mengaplikasikan Gorilla Glass pada Polymer, jadi layar akan lebih aman dari goresan, tumpukan debu, atau bekas sidik jari. Selain itu, tampilan warna lebih natural, saturasi, dan kontras pun lebih baik.

[adsense2]

Desain

Himax Polymer didesain dengan stylish dan ergonomis dalam warna Silver Smoke bersama lekukan-lekukan halus sehingga nyaman untuk digenggam. Ukurannya yang cukup tipis yaitu 9.8 mm dan berbobot 151.0 gram saja membuatnya ringan dan nyaman dibawa kemanapun.

Harga Terjangkau

Keunggulan lain yang tak kalah penting adalah harganya yang cukup terjangkau. Smartphone canggih berfitur lengkap ini dapat diperoleh hanya dengan Rp 1.000.000,- saja. Tertarik? Segera like fan page Facebook Himax Indonesia dan kunjungi www.himax.co.id untuk memperoleh informasi terbaru mengenai Himax Polymer.

Comments

comments