Berbagai macam cara dilakukan para vendor tablet PC demi menjajakan perangkat jagoan mereka. Setidaknya perangkat mereka memiliki sesuatu yang unik untuk dijual kepada konsumen di tengah ketatnya persaingan. Hal itu pulalah yang dilakukan oleh Evercoss lewat Elevate Tab V.

Evercoss Elevate Tab V
Evercoss Elevate Tab V | http://selular.id/

Tablet PC ini memiliki kelebihan dengan fitur multi account. Dengan fitur tersebut pengguna dapat memfilter beberapa aplikasi di dalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena di setiap account sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

Pernakah Anda mengalami kejadian data-data penting dalam tablet Anda bisa lenyap begitu saja karena ulah orang terdekat? Atau dicuri secara diam-diam oleh kawan dan data tersebut tersebar secara cepat kepada orang yang tidak diinginkan?

Jika ini yang terjadi, Anda hanya bisa pasrah, kecewa, atau mungkin marah-marah tidak jelas. Kejadian seperti ini seringkali dialami oleh pengguna tablet, karena kebanyakan tablet yang beredar hanya memiliki satu account.

MELINDUNGI DATA PENTING ANDA

Fitur multi account di Evercoss Elevate Tab V diklaim bisa menangkal mimpi buruk yang diungkapkan di atas. Di dalam tablet ini, pengguna bisa membuat tiga account sekaligus untuk memfilter akses dari yang meminjam tablet Anda. Seperti account pertama yang hanya berisi aplikasi-aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh si pemilik tablet saja, orang lain yang menggunakan atau meminjam tidak akan tahu aplikasi pemilik tablet.

Kemudian account kedua hanya berisi aplikasi-aplikasi yang telah difilter oleh si pemilik tablet tanpa diketahui oleh yang menggunakan account kedua seperti galeri, internet, dan media sosial di-hide (disembunyikan) oleh pemilik tablet sehingga pemilik bisa merasa aman tanpa harus takut ada orang yang tidak bertanggung jawab membajak aplikasi pemilik.

Sama seperti sebelumnya, bila yang meminjam tablet adalah anak-anak dan pengguna takut aplikasi di dalamnya ada yang terhapus atau hal yang tidak diinginkan terjadi, maka pengguna bisa memfilter account ketiga yang hanya berisi aplikasi game saja. Jadi kita bisa memilih account mana yang kita gunakan dengan memilih tiga pilihan yang tertera pada layar tablet dan tiap account bisa kita beri nama sesuai dengan keinginan pengguna.

SPESIFIKASI LAIN EVERCOSS ELEVATE TAB V

Evercoss Elevate Tab V juga sudah dilengkapi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP. Di samping itu, gadget ini memiliki diagonal 8 inch dengan resolusi 800 x 1280 pixel berteknologi IPS yang diklaim bisa memberikan kepuasan saat browsing, bermain game, dan nonton video.

Teknologi IPS sendiri merupakan teknologi yang membuat layar Elevate Tab V tetap terlihat fokus jika dilihat dari sudut manapun sehingga diklaim tetap jernih saat melihat layar. Untuk memudahkan membuka dan mengunci layar tablet, Elevate Tab V dilengkapi dengan Smart Cover untuk membuka atau mengunci tablet otomatis apabila cover terbuka atau tertutup tanpa harus menekan tombol.

Untuk memaksimalkan kinerja tablet, tablet tersebut didukung prosesor quad core 1,3 GHz serta kapasitas RAM 1 GB. Begitupun untuk ROM 8 GB, sudah lebih dari cukup untuk menyimpan data eksternal tanpa perlu takut kehabisan memori. Selain itu, Tab V dilengkapi dengan dual sim card plus performa baterai 4.250 mAh. Elevate Tab V dilengkapi dengan sistem operasi KitKat dan dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta yang dapat dibeli di berbagai toko tablet murah online di seluruh Indonesia.

Comments

comments